Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Ibu dan Anak di Pasuruan Tewas Usai Dibunuh Tetangganya Sendiri

 

Ibu dan Anak di Pasuruan Tewas Usai Dibunuh Tetangganya Sendiri
TKP pembunuhan ibu dan anak di Pasuruan (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan di Pasuruan, Jawa Timur. Muji Selamet (40) nekat membunuh Chosidah (54) dan anaknya, Ahmad Fauzi Ferdiansyah (13).

"Motif pelaku dia iri (korban) laris dagangannya. Kemudian dia melakukan pembunuhan," kata AKP Rudy Hidajanto , Pada Minggu, (31/12).

Selain karena ingin mencuri barang, juga karena iri dengan kesuksesan toko korban yang laris manis. Muji sendiri adalah tetangga korban dan membuka toko di rumahnya. 

Kedua setelah berhasil melakukan pembunuhan dia coba mencari barang milik korban, dibuka lemari-lemari. Ternyata tidak ada barang berharga. Tidak ada barang diambil," ujar Rudy.

Setelah membunuh, Muji mencoba mencari barang berharga milik korban namun tidak ada. Kasus ini terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kota Pasuruan pada Sabtu (30/12/2023).

 "Peristiwa pembunuhan, korban ibu dan anak laki-laki, C dan F," ujar Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Rudy Hidajanto, Sabtu (30/12).

Kasus pembunuhan ini, sempat mencuri perhatian banyak warganet. Mengingat motig pelaku membunuh korban terdengar cukup sepele.

Setalah kejadian ini berhasil terungkap, banyak warganet yang memberikan komentar terhadap aksi pelaku.

Sebelumnya, warga menemukan Chosidah tewas tergeletak di dalam toko dengan leher yang terikat di selendang.

Sementara, Fauzi ditemukan warga tewas di dalam rumahnya dalam kondisi terikat. Selain itu, warga juga menemukan pelaku yang masih berada di dalam rumah korban

Pihak kepolisian juga menemukan pelaku yang terduduk pasrah di dalam rumah korban .



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter