Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Imbas 'Malang Gaya Bebas' Sejumlah 6 Saksi diperiksa

 


Viral " Malang Gaya Bebas'" 6 orang diperiksa sebagai saksi
Viral " Malang Gaya Bebas'" 6 orang diperiksa sebagai saksi
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id
- Kabar mengenai video mesum " Malang Gaya Bebas'" yang dilakukan pasangan kekasih di sebuah kafe di Malang telah viral.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat, menginformasikan bahwa mereka telah memeriksa rekaman CCTV dan telah mengidentifikasi para pelaku dan pembuat rekaman.

"CCTV di kafe tersebut ada, tetapi sudah tidak berfungsi dari bulan Januari 2023. Kami juga telah mengidentifikasi pengunjung yang diduga ada saat pengambilan video itu," ujar Gandha seperti yang dilansir dari DetikNews.

Video 'Malang Gaya Bebas' tersebut menimbulkan banyak kontroversi. Kini pihak kepolisian telah memeriksa enam orang terkait kejadian tersebut. 

Dalam kasus ' Malang Gaya Bebas' 6 saksi yang diperiksa termasuk pemilik kafe, manajer, dan beberapa pengunjung lainnya. 

"Alhamdulillah, kami sudah memeriksa, sementara sudah ada 6 orang yang kami mintai keterangan. Baik dari pemilik kafe dan beberapa orang yang terlibat dalam perekaman maupun yang memerankan," ujar Gandha.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lanjutan dengan meminta keterangan dari keenam orang tersebut serta melakukan identifikasi pada pengunjung lain yang ada di kafe saat kejadian berlangsung. 

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pihak kepolisian menduga bahwa pembuat rekaman adalah salah seorang pengunjung kafe.

Sebagai tindakan selanjutnya, Kafe Qita selaku pemilik kafe telah meminta pasangan kekasih tersebut untuk membuat permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia serta pihak kafe atas perilaku mereka yang melakukan tindakan mesum di tempat umum.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter