Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kapolsek Setiabudi Sambangi SMAN 3 Jakarta untuk Sosialisasi Cegah Bullying.

Kapolsek Setiabudi Sambangi SMAN 3 Jakarta untuk Sosialisasi Cegah Bullying.
Sosialisasi di SMAN 3 Jakarta (Dok.Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora, mengunjungi SMAN 3 Jakarta di Setiabudi, Jakarta Selatan untuk sosialisasi cegah bullying.

"Didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjung sambang dan sekaligus sosialisasi bullying kepada pelajar SMAN 3 Jakarta," ungkap Kompol Arif Purnama Oktora dalam keterangan tertulis pada Jum'at, (15/12).

Pada kesempatan kali ini, Arif memberikan nasihat dan peringatan kepada para pelajar agar tidak melakukan perundungan atau bullying. 

Lebih lanjut, Arif mengungkapkan bahwa dirinya merupakan murid di SMAN 3 Jakarta. 

Tidak hanya itu saja, Arif juga berpesan kepada pelajar agar selalu berperilaku baik dan menjaga nama baik diri sendiri dan sekolah.

"Berpesan kepada anak murid agar bisa menjaga nama baik sekolah dan juga silahkan menggali ilmu setinggi tingginya supaya apa yang dicita-citakan bisa tercapai karena di sekolah ini kita mendapatkan ilmu untuk menjadi orang yang berhasil," ujarnya.

Selama kunjungan, Arif juga bertemu dengan orang tua murid yang hadir di sekolah. 

Sementara itu, Arif berpesan kepada para orang tua siswa agar lebih memperhatikan kegiatan anak-anak mereka agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bertemu juga dengan orang tua atau wali murid. Berpesan kepada orang tua murid agar menjaga dan mengawasi yang ekstra kepada anak-anaknya supaya mereka tidak terjerumus ke pergaulan yang bebas," imbuhnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter