Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Menikmati Kuliner di Rumah Makan Terapung di Kota Palembang

Rumah Makan Terapung di Kota Palembang
Rumah Makan Terapung di Kota Palembang


SwaraWarta.co.id - Palembang, sebagai salah satu kota yang kaya akan budaya dan kuliner, menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta makanan.

Salah satu destinasi menarik yang dapat dieksplorasi adalah rumah makan terapung yang berada di kota Palembang.

Di sini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati hidangan lezat, tetapi juga suasana yang tenang dan pemandangan indah Sungai Musi.

Salah satu rumah makan terapung yang populer di Kota Palembang adalah "Floating Resto Sumsel". Terletak di atas perairan Sungai Musi, tempat ini menyajikan beragam hidangan khas Palembang yang menggoda lidah.

Dari pempek hingga pindang, menu yang ditawarkan mencerminkan kekayaan kuliner daerah ini.

Menikmati hidangan makanan di rumah makan terapung di kota Palembang

Ketika memasuki Floating Resto Sumsel, pengunjung akan disambut oleh desain interior yang nyaman dan tradisional.

Meja-meja kayu dan ornamen-ornamen etnik menciptakan atmosfer yang hangat dan bersahaja. Namun, daya tarik utama berada di luar ruangan, di area teras yang menghadap langsung ke sungai.

Pemandangan senja yang memukau dan lampu-lampu yang bersinar di sepanjang tepi sungai menambah keindahan tempat ini.

Hidangan utama yang wajib dicoba di Floating Resto Sumsel adalah pempek. Pempek Palembang terkenal dengan tekstur kenyal dan saus cuko yang khas.

Selain itu, ada pula pilihan hidangan laut segar seperti ikan bakar dan udang goreng tepung. Setiap hidangan disajikan dengan porsi yang melimpah, memberikan pengalaman makan yang memuaskan.

Tak hanya itu, restoran ini juga menawarkan menu minuman yang menyegarkan, seperti es kelapa muda dan es teh serai.

Kombinasi antara rasa makanan yang lezat dan minuman yang segar membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Keunikan rumah makan terapung bukan hanya terletak pada kuliner yang disajikan, tetapi juga pada sensasi berdining yang berbeda. 

Saat makan, pengunjung dapat merasakan gemulainya perairan sungai yang lembut di bawah kaki mereka, menciptakan suasana yang santai dan menenangkan.

Floating Resto Sumsel bukan hanya tempat untuk makan, tetapi juga destinasi wisata yang menarik di Palembang. 

Lokasinya yang strategis membuatnya menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang ingin menggabungkan kenikmatan kuliner dengan pengalaman bersantai di atas sungai.

Bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Palembang, Floating Resto Sumsel adalah pilihan yang sempurna.

Menikmati hidangan lezat sambil bersantai di atas perairan sungai adalah pengalaman yang sulit dilupakan, menjadikan kunjungan ke rumah makan terapung ini sebagai salah satu momen istimewa selama berada di Kota Palembang.




Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter