Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Menjadi Korban Pembunuhan, Wanita di Batam Ditemukan Tinggal Kerangka

 

Menjadi Korban Pembunuhan, Wanita di Batam Ditemukan Tinggal Kerangka
Penemuan wanita di Bekasi (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Sebuah kasus pembunuhan terjadi di Kota Batam, Kepulauan Riau. Seorang wanita bernama Fitriani diduga menjadi korban.

"Diduga pelaku berinisial Z sudah diamankan Satreskrim Polresta Barelang pada Jumat (15/12) malam," kata Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sibadari, Sabtu (16/12).

 Sementara itu, palaku diduga memiliki hubungan dengan korban, berhasil ditangkap oleh polisi di Kecamatan Sagulung, Batam. 

"Jadi hasil pemeriksaan korban F ini berpacaran dengan diduga pelaku berinisial ZH," kata Kasat Reskrim Polresta, Barelang Kompol Budi Hartono, Sabtu (16/12).

Pelaku diduga berpacaran dengan korban. Motif pembunuhan tersebut terkait dengan perseteruan antara pelaku dan korban, karena korban ternyata sedang hamil. 

"Diduga pelaku dan korban ini sempat bertengkar saat tahu korban hamil," ujarnya.

Polisi mencatat, Fitriani mengkonsumsi obat penggugur kandungan saat berada di Pelabuhan Sekupang sebelum dijemput oleh pelaku. 

Ketika di perjalanan, korban merasa sakit perut setelah merasakan reaksi obat tersebut. Pelaku mengajak korban ke perkebunan, dan saat korban meminta selendang di tasnya untuk dijadikan bantal, pelaku memanfaatkannya untuk melilit leher korban.

"Sesampainya di TKP, korban meminta agar mengeluarkan selendang yang ada di tasnya untuk dijadikan bantal sandarannya," imbuhnya.

"Setelah saudara ZH mengeluarkan selendang dari tas korban. Melihat korban semakin lemas, dan ZH langsung melilit selendang tersebut ke lehernya korban hingga korban tidak bernafas lagi," tambahnya.

Setelah memastikan korban meninggal dunia, pelaku meninggalkannya di tempat itu dan langsung pulang ke rumah tanpa membawa barang milik korban.

"Setelah korban tidak bernafas lagi maka saudara ZH pun pulang ke rumah meninggal korban di TKP tanpa ada membawa barang apapun milik korban," ujarnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter