Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Niat Bolos Sekolah, Siswi SMA Sumut diperkosa 2 Orang Pria

 



Siswi SMA di Sumatera Utara diperkosa 2 orang pria
Siswi SMA di Sumatera Utara diperkosa oleh 2 orang pria yang baru dikenal.


SwaraWarta.co.id - Seorang siswi SMA inisial WL (15) di daerah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara diduga diperkosa oleh dua orang pria. 

Peristiwa tersebut terjadi saat korban yang merupakan siswi SMA bermain bersama dengan temannya. 

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Lutfi mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 4 Desember 2023 lantaran siswi SMA tersebut diketahui membolos. 

Sementara, kasus tersebut dilaporkan oleh keluarga korban pada Rabu, 6 Desember.

Berdasarkan pengakuan korban, kejadian tersebut bermula saat korban diajak dua temannya, U dan N, untuk bolos sekolah.

Kemudian, korban dan temannya tersebut pergi ke Taman Bunga Pematang Siantar sekitar pukul 10 pagi. 

Tak lama kemudian, seorang teman mereka datang bernama KM bersama dengan pacar U. Beberapa waktu kemudian, pelaku JA (17) juga datang ke tempat tersebut dan berkenalan dengan korban dan teman-temannya.

Setelah itu, pacar dari U mengajak mereka untuk mandi di satu tempat pemandian di daerah tersebut. 

Mereka sepakat dan pergi ke lokasi pemandian tersebut dengan satu angkutan umum yang ikut diikuti enam orang, termasuk korban. 

Namun, mereka memutuskan batal pergi ke pemandian tersebut karena kondisi hujan.

Karena itu, korban dan temannya berangkat menuju rumah pelaku JA, yang diantar oleh teman mereka, KM, secara bergantian dengan menggunakan sepeda motor.

KM mengantar JA dan korban pada awalnya, dan ketika tiba di rumah tersebut, JA langsung mencabuli korban. Pada saat kejadian, rumah tersebut sedang kosong.

"Pada saat itulah, sekitar pukul 14.00 WIB, pelaku menarik korban ke dalam kamar dan melakukan pencabulan," ujarnya.

Tindakan dari pelaku berhenti karena saat itu teman-teman korban yang lain telah tiba di rumah tersebut. 

Kemudian, sekitar pukul 5 sore, KM hendak mengantar korban dan kedua temannya pulang. Namun, di tengah perjalanan, mereka menemukan bahwa angkutan umum menuju Pematang Siantar sudah tidak ada lagi. 

Maka, KM menyuruh ketiganya untuk kembali ke persimpangan menuju rumah pelaku JA.

Setelah sampai di persimpangan tersebut, U sempat menyuruh KM untuk membeli tuak. Sementara itu, korban dan kedua temannya berjalan kaki menuju rumah JA. 

Di sana, JA, KM, dan pacar U meminum tuak di ruang tamu rumah pelaku JA. Tak lama, pelaku A (20) datang bergabung dengan mereka.

Sekitar pukul 11 malam barulah mereka selesai meminum tuak.

Setelah 15 menit, U dan pacarnya, KM dan N masuk ke kamar yang terpisah. Pelaku JA menarik korban ke dalam kamar, sedangkan pelaku A tetap berada di ruang tamu. 

Saat itulah, pelaku langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan badan.

"Sekitar pukul 03.00 WIB pelaku keluar dari dalam kamar dan masuk lagi dengan membawa pelaku A. Kemudian, JA memegangi tangan korban, sementara A memperkosa korban," kata Ghulam.

Ghulam mengatakan bahwa ada dua orang pelaku dalam kejadian ini yaitu JA dan A. Saat ini, polisi telah mengamankan pelaku JA.

"Pelaku yang ditangkap yakni JA," ujarnya.

Saat ini, Ghulam menyatakan bahwa antara korban dan pelaku ini awalnya tidak saling mengenal. Mereka baru berkenalan pada saat kejadian, " pungkas Ghulam.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter