Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sehun EXO Berpamitan dengan Penggemar Sebelum Wajib Militer, Tulis Surat Tangan yang Mengharukan

Sehun EXO Berpamitan dengan Penggemar Sebelum Wajib Militer, Tulis Surat Tangan yang Mengharukan
Sehun EXO Berpamitan dengan Penggemar Sebelum Wajib Militer


SwaraWarta.co.id - Boyband K-pop ternama asal Korea Selatan, EXO, akan kehilangan salah satu anggotanya dalam waktu dekat. 

Sehun, maknae atau member termuda dari EXO, telah mengumumkan bahwa ia akan memulai tugas wajib militernya pada tanggal 21 Desember 2023. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Sehun kepada penggemar melalui surat tulisan tangan yang dibagikan di platform Weverse.

"Halo, ini Sehun. Apakah semua orang baik-baik saja dan tetap sehat? Saya menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin ku sampaikan kepada kamu," ungkap Sehun dalam suratnya.

Dalam surat tersebut, Sehun menyampaikan rasa bersalah karena terlambat memberitahu kabar ini kepada EXO-L, fan club resmi EXO.

 "Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu sendirian, menjaga diriku sendiri, dan merenung secara mendalam," tambahnya.

Sehun juga menekankan bahwa ia hanya bisa menyapa penggemar melalui surat tanpa berdiri di depan mereka.

 "Saya harap kamu memahami saya karena tidak bisa menyapa secara langsung, dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang peduli," tambahnya.

Di akhir surat, Sehun mengungkapkan harapannya agar semua orang tetap sehat dan berjanji untuk kembali dalam keadaan yang baik. 

Pada Mei tahun ini, anggota EXO lainnya, Kai, telah mendaftar untuk menjalani wajib militer, menjadikan Sehun sebagai anggota termuda EXO yang terakhir mendaftar untuk kewajiban militer.

Dengan keputusan ini, EXO dan penggemarnya bersiap menghadapi periode tanpa kehadiran Sehun, namun optimis untuk menyambut kembalinya sang idol dengan penuh semangat dan harapan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter