Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Nenek di Brebes Ditemukan Tewas Mengenaskan

Seorang Nenek di Brebes Ditemukan Tewas Mengenaskan
Jenazah korban saat berada di RSUD Brebes (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang nenek bernama Kasminah (75) ditemukan tewas di kamarnya di Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. 

Kasminah ditemukan dalam kondisi bersimbah darah oleh anak kandungnya, Sri Rahayu (47) pada Sabtu (2/12) pagi. 

Sri Rahayu mengaku curiga karena sang ibu tidak bisa dihubungi melalui ponsel. Padahal, menurut Sri, ibunya selalu merespons setiap kali ditelepon. 

"Saya curiga, Ibu saya Kasminah (75) biasanya di telepon selalu merespons. Tetapi, Jumat (1/12) sore hingga malam dihubungi tidak merespons," ungkap Sri Rahayu.

Sri Rahayu kemudian memutuskan untuk datang ke Brebes karena curiga. Saat tiba di rumah Kasminah, dia menjumpai ibunya sudah terbujur kaku penuh darah

"Akhirnya saya kemudian memutuskan pagi tadi untuk datang ke Brebes karena saya selama ini tinggal di Tegal bersama keluarga," ungkap Sri Rahayu.

Saat tiba di kediaman sang ibu, Sri melihat banyak warga yang berkumpul di rumahnya. Kemudian, Sri Rahayu menjelaskan bahwa Kasmirah tewas dengan beberapa luka.

"Pas sampai ke rumah ibu saya sudah banyak warga dan ada pak RT. Saat itu ibu saya ditemukan sudah tak bernyawa dengan sejumlah luka di bagian wajahnya," ungkapnya.

Pada saat menemukan Kasmirah, Sri Rahayu menjelaskan bahwa kondisi baju sang ibu sudah separuh terbuka dan tidak menggunakan celana.

"Selain itu baju juga dalam keadaan separuh terbuka dan tidak menggunakan celana," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, putri korban yakni Sri Rahayu mengungkapkan bahwa barang berharga milik korban turut raib.

"Kalung emas gede banget yang dipakai hilang, gelangnya juga. Tapi kalau cincin belum tahu,"Ungkapnya.

Sebelum diketahui oleh Sri Rahayu, kematian korban ini pertama kali diketahui oleh Eeng Hernadi (52) dan Syamsudin (54). 

Awalnya, Eeng diminta Sri Rahayu untuk mengecek kondisi Kasminah. Pada Sabtu pagi, Eeng dan Syamsudin masuk ke rumah korban dan melihat jendela dalam keadaan rusak. 

Setelah itu, keduanya melihat korban sudah tewas dan terbujur kaku. Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke polisi.

Mendengar laporan tersebut, petugas kepolisian memeriksa korban dan menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau kekerasan.

Sementara itu, KBO Satreskrim Polres Brebes Ipda Yadi juga membenarkan kasus kematian yang telah dialami oleh Kasmirah.

Lebih lanjut, pihak kepolisian mengaku akan mendalami kasus yang dialami Kasmirah.

"Korban ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya tadi pagi, saat ini kami sedang mendalami peristiwa dugaan pembunuhan tersebut," ungkapnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter