Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Bawah Jembatan Buduran Sidoarjo

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Bawah Jembatan Buduran Sidoarjo
Ilustrasi korban pembunuhan (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Warga di Jalan KH Ali Mas’ud, Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran heboh setelah seorang pria ditemukan tewas tanpa identitas.

Korban ditemukan di sungai bawah jembatan di arah Museum MPU Tantular dengan keadaan tenggelam. Diduga korban pembunuhan.

"Tadi informasinya, ada bau menyengat di sekitar jembatan," ujar seorang warga disekitar TKP

Sementara itu, korban ditemukan oleh dua orang pencari rongsokan dalam posisi terlentang di sungai. Hanya terlihat kakinya saja, seluruh badan korban masuk ke dalam air. 

Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan otopsi oleh dokter.

Warga sekitar menuturkan, kejadian ini bermula saat ada dua orang melihat ada kaki yang mengapung. Saat dicek ke bawah jembatan, ditemukan jenazah yang tenggelam.

Selain itu, korban hanya terlihat kakinya saja dan posisinya di sekitar enceng gondok di bawah jembatan.

Tidak hanya itu saja, terlihat ada bekas darah di sekitar pembatas jembatan, dan diduga korban meninggal pada malam hari, Kamis (14/12). Sebab bekas darahnya masih baru. 

Mendengar hal ini, Kapolsek Buduran Kompol Heri Setyo Susanto telah mendatangi TKP dan mengkonfirmasi bahwa ditemukan seorang laki-laki berusia sekitar 50 tahun meninggal di sungai.

"Benar, ditemukan laki-laki berusia sekitar 50 tahun meninggal di sungai," ujarnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter