Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Wanita Grebek Suaminya yang Selingkuh di Kamar Kos

 

Seorang Wanita Grebek Suaminya yang Selingkuh di Kamar Kos
Ilustrasi selingkuh (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Beberapa waktu yang lalu terdapat kejadian viral di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dimana wanita berinisial AS (30) menggerebek suaminya berinisial SE (33).

"Iya saya gerebek suamiku, ada keluargaku, ada juga pak RT saya panggil," kata AS pada, Minggu (31/12).

Diketahui, SE berselingkuh dengan perempuan lain yakni RS. Kejadian itu terjadi di sebuah kamar kos di Kelurahan Lahundape, Kendari pada Sabtu, pukul 20.30 Wita. 

"Kalau ndak salah sekitar pukul 20.30 Wita itu saya gerebek," ungkapnya.

Penggerebekan itu disaksikan oleh keluarga AS dan ketua RT setempat. Awalnya AS memantau suaminya pulang dari kerja, lalu mengikuti suaminya hingga ke kos-kosan. 

AS menunggu hampir 2 jam sebelum memanggil keluarganya dan ketua RT setempat. Setelah itu, AS beserta bergabung menggerebek suaminya di dalam kamar kos-kosan. 

"Saya tunggui itu sekitar 2 jam. Nah, setelah itu saya hubungi keluargaku dan pak RT saya panggil," ujarnya.

Saat ini, AS dan suaminya telah berpisah dan mengurus proses perceraian di pengadilan. 

"Kita lagi proses (perceraian) di pengadilan. Iya tapi belum (diputus pengadilan). Sudah dua bulanan kita tidak sama-sama," bebernya.

Kasus ini sudah dilaporkan oleh AS kepada pihak kepolisian setempat. Dimana video penggerebekan tersebut sontak viral di media sosial.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter