Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sepasang Mahasiswa Berbuat Mesum di Dalam Kamar Masjid, Pihak Unand Buka Suara

Sepasang Mahasiswa Berbuat Mesum di Dalam Kamar Masjkd,  Pihak Unand Buka Suara
Kedua mahasiwa yang digebrek akibat berbuat mesum (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Sepasang mahasiswa dari Universitas Andalas (Unand) yang diduga melakukan tindakan tidak senonoh di dalam sebuah kamar di masjid.

Aksi tidak senonoh tersebut sedang tersebar luas di media sosial. Pasangan ini dikabarkan digerebek oleh warga.

Bahkan pelaku kedua mahasiswa tersebut mengaku telah melakukan hal yang sama sebanyak tiga kali sebelumnya.

Rektor Unand, Efa Yonnedi mengatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan peristiwa yang saat ini tengah terjadi. 

"Sangat prihatin dan ini adalah ujian bagi integritas dan komitmen Unand terhadap nilai-nilai etika jika terbukti berita itu benar," 

Bahkan Efa menyatakan bahwa ini adalah ujian bagi integritas dan komitmen Unand terhadap nilai-nilai etika jika memang benar terjadi. 

"Unand sedang menyelidiki kasus secara internal oleh komite etik. Pemanggilan terhadap mahasiswa dan orang tua dilakukan hari ini," sebutnya.

Pihak Unand sedang menyelidiki masalah ini secara internal dengan melibatkan komite etik dan akan memanggil mahasiswa dan orang tua secara resmi pada hari ini untuk memastikan kebenarannya.

Perbuatan kedua mahasiswa tersebut sontak menjadi perbincangan warganet. Mengingat keduanya berbuat mesum di dalam lingkungan masjid. 

Sontak saja banyak warganet yang menyayangkan sikap keduanya. Terlebih aksi tersebut tidak hanga terjadi satu kai saja namun berkali-kali. 

Sebelumnya, video tersebut memperlihatkan warga yang tengah melakukan penggrebekan. Dimana kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, (9/12).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter