Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Stefano Beltrame Melakukan Debut Perdana Bersama dengan Persib dengan Hasil Kurang Memuaskan

Stefano Beltrame Melakukan Debut Perdana Bersama dengan Persib dengan Hasil Kurang Memuaskan
Stefano Beltrame Melakukan Debut Perdana Bersama dengan Persib dengan Hasil Kurang Memuaskan.


SwaraWarta.co.id - Persib Bandung memulai debutnya sebagai pemain baru Stefano Beltrame pada pertandingan Liga 1 Indonesia melawan PSM Makassar pada putaran ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada awal pekan ini.

Pemain yang dibidik untuk menggantikan Levi Madinda ini sempat menganggur saat Persib Bandung mengincarnya setelah ia meninggalkan klub asal Portugal, Funchal Maritim.

Setelah menjalani debutnya melawan PSM Makassar, yang sayangnya berakhir imbang tanpa gol, namun ia mengaku memberikan kesan positif.

Stefano Beltrame mengenakan nomor punggung 93 dan dimainkan pada menit ke-71 oleh pelatih Bojan Hodak, menggantikan Beckham Putra.

Beltrame mengaku debutnya di Persib Bandung merupakan pengalaman yang menyenangkan. 

Menurutnya, dukungan yang sangat baik dari Bobotoh membuatnya sangat senang dan semangat bermain.

Sayangnya, pada laga tersebut, Maung Bandung hanya bisa meraih satu poin setelah laga melawan Juku Eja berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Terkait hal tersebut, Beltrame mengungkapkan dalam laman resmi klub bahwa satu poin adalah sesuatu yang bisa terjadi di pertandingan manapun.

Padahal Persib Bandung menginginkan hasil yang lebih baik dari hasil imbang.

Namun, sembari mengakui bahwa tim asuhan Bernardo Tavares sangat tangguh dan bertahan dengan sangat baik, Persib menambahkan bahwa mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih baik saat melawan PSM Makassar.

"Yang terpenting sekarang adalah memulai lagi untuk pertandingan berikutnya dan berpikir untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan itu,” ujarnya.

Stefano Beltrame baru saja mendarat di markas Persib pada 28 November 2023. Ia direkrut Pangeran Biru untuk menggantikan posisi Madinda yang dipulangkan ke klub asalnya, Johor Darul Ta'zim.

Persib Bandung telah memutuskan untuk mendapatkan pemain baru setelah mengembalikan Madinda, yang masa peminjamannya berakhir pada akhir tahun ini. 

Beltrame bisa bermain sebagai pemain sayap, gelandang serang atau second striker dan akan menjadi andalan di lini depan Persib.

Gelandang serang asal Italia kelahiran 8 Februari 1993 di Biella ini hanya akan membela Maung Bandung selama sisa kontrak enam bulan bersama Persib (dengan opsi perpanjangan).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter