Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Vivo Merilis Earbud Nirkabel TWS 3e yang Mampu Bisa Bertahan Selama 44 Jam

Vivo Merilis Earbud Nirkabel yang Mampu Bisa Bertahan Selama 44 Jam
Vivo Merilis Earbud Nirkabel yang Mampu Bisa Bertahan Selama 44 Jam.


SwaraWarta.co.id - Vivo baru saja mengeluarkan senjata anyarnya, yakni ponsel keren banget dari seri S18. Ini dia, ada tiga model sekaligus yang dirilis: S18, S18 Pro, dan yang paling gahar, S18e.

Tapi bukan cuma itu, nih, mereka juga ngeluarin benda kecil bernama earbud alias gendang telinga nirkabel yang keren abis, Vivo TWS 3e, di negeri Cina.

TWS 3e ini punya tampilan dinamis 11mm, lho. Jangan kira cuma gitu doang, dia punya tampilan antarmuka serasa terjun langsung ke dunia lain, yaitu DeepX 3.0, plus efek suara 3D Panoramic Audio. Jadi, dengernya berasa kayak lagi di tengah-tengah kejadian gitu, seru banget bukan!

Keunggulan utama dari si earbud keren ini adalah peredam bising pintar alias ANC (Active Noise Cancellation).

Coba bayangin, dia bisa ngilangin suara ribut-ribut dari luar, biar kita bisa menikmati ketenangan dalam genggaman.

Kalo kita bahas spesifikasinya, si TWS 3e ini juga punya fitur keren, lo. Dia punya teknologi AI buat ngurangin kebisingan pas lagi nelpon.

Jadi, pake hitungan kedalaman AI, dia bisa nyontek sistem pendengaran manusia, deh. Gimana ga keren, suara manusia bisa tetep terdengar jelas, sementara suara gangguan lainnya di-filter abis.

Ditambah lagi, mikrofonnya jadi makin tangguh, bisa ngadepin kebisingan angin sampe 12%.

Buat konektivitasnya, dia nggak mau ketinggalan dong, pake Bluetooth 5.3 dengan mode permainan yang latency-nya rendah banget, cuma 55ms.

Eh, tapi ini gak cuma buat denger musik doang, lho. Dia juga bisa kawinin sama asisten suara di ponsel, bisa ngasih tau kalo ada panggilan masuk, dan ada fitur canggih Find My Earbud buat yang suka kehilangan barang.

Selain memiliki daya tahan baterainya luar biasa! Kalo fitur ANC aktif, bisa tahan sampe 9 jam per earbud, total 36 jam.

Nah, kalo ANC-nya dimatikan, tahan lebih lama lagi, sampe 11 jam per earbud, total 44 jam. Ringan banget juga, cuma 4,4 gram per earbud, dan kalo digabungin sama casing pengisi daya, totalnya 43 gram.

Kalo kamu mau bawa pulang si TWS 3e ini, siapin uang 179 yuan aja. Tapi nih, lagi ada promo nih, kalo beli sekarang, cuma 159 yuan aja! Sayangnya, belum ada kabar kapan bakal ada di pasar internasional. Tunggu aja kabar selanjutnya!



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter