Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Akankah Ginjo muncul di Bleach TYBW Part 3? Simak Begini Penjelasannya

Akankah Ginjo muncul di Bleach TYBW Part 3
Akankah Ginjo muncul di Bleach TYBW Part 3.


SwaraWarta.co.id - Para penggemar sudah sangat menantikan perilisan Bleach TYBW Part 3.

Setelah berakhirnya Bleach TYBW Part 2, anime ini mengumumkan bagian ketiga untuk animenya.

Namun anime tersebut baru mengumumkan perilisannya pada tahun 2024 dan belum memberikan jendela rilis spesifik untuk musim mendatang.

Selain itu, beberapa karakter dalam serial ini masih belum ditemukan. Bagian pertama anime ini menampilkan Ganju Shiba kembali ke Aula Pelatihan Great Kukaku bersama mantan anggota Xcution (organisasi rahasia Fullbringers) untuk mempersiapkan pertempuran mendatang dengan Wandenreich.

Sayangnya, sejak saat itu, ketiga Fullbringer tersebut hilang dari anime. Jadi, apakah Ginjo dan Fullbringer lainnya akan muncul di Bleach TYBW Part 3?

Akankah Kugo Ginjo kembali di Bleach TYBW Part 3?

Kecil kemungkinannya Kugo Ginjo akan muncul di Bleach TYBW Bagian 3. Setelah kemunculannya sebelumnya di bagian pertama anime, diasumsikan bahwa dia dan dua Fullbringer lainnya, Giriko dan Tsukishima, sedang mempersiapkan pertarungan mereka yang akan datang dengan Wandenreich di Aula Pelatihan Kūkaku Besar.

Namun demikian, seperti yang terlihat dari manga, mereka tidak akan melawan Yhwach atau Sternritter mana pun.

Sebaliknya, Kūgo Ginjō, Shukuro Tsukishima , dan Yukio Hans Vorarlberna selanjutnya muncul di manga Bleach chapter 681.

Mengingat bagaimana Arc Perang Darah Seribu Tahun berakhir dengan chapter 686, kemunculan Fullbringers berikutnya pasti akan mendekati akhir anime. .

Arc Bleach: Thousand-Year Blood War rencananya akan dirilis dalam empat bagian. Oleh karena itu, kemungkinan besar Kūgo Ginjō tidak akan muncul di Bleach TYBW Part 3.

Meski begitu, Kūgo Ginjō masih bisa muncul di Bleach TYBWPart 3 jika Studio Pierrot memutuskan untuk menganimasikan beberapa adegan pengisi yang menampilkan Fullbringers . 

Jika tidak, satu-satunya skenario lain adalah ketika studio memutuskan untuk menganimasikan sisa arc dalam Bleach TYBW Part 3 itu sendiri. Namun, peluang untuk mencapai hal yang sama sangat kecil.

Mengapa Kugo Ginjo muncul di Bleach chapter 681?

Kugo Ginjo muncul di Bleach chapter 681 untuk membayar hutangnya kepada Kurosaki Ichigo. 

Setelah Yhwach mengambil kembali kekuatannya dari "anak-anaknya", Ichigo tidak berdaya dengan Zanpakuto yang rusak. Mengingat Yhwach menggunakan Schrift SWT miliknya untuk melakukan hal yang sama, Inoue tidak dapat menyembuhkan Ichigo atau memulihkan Bankai miliknya.

Saat itulah Yukio tiba di lokasi mereka di Istana Raja Roh bersama Ginjō dan Tsukishima. Setibanya mereka, Tsukishima menikam Ichigo yang terluka dan kehabisan tenaga. Ichigo langsung bingung dengan niat Tsukishima. 

Saat itulah Tsukishima dan Ginjō menjelaskan bahwa mereka datang untuk membayar hutang mereka kepadanya.

Tsukishima menggunakan kekuatannya "Sisipkan Kehadiran" untuk memasukkan masa lalu di Ichigo di mana baik dia maupun pedangnya tidak terpengaruh oleh Yang Mahakuasa Yhwach. Oleh karena itu, Orihime memulihkan Bankai Ichigo, memungkinkan dia untuk kembali berperang bersama Renji Abarai.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter