Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bingung Saat Membeli Topi? Ini Dia Tips Memilih Topi Arei yang Benar

Bingung Saat Membeli Topi? Ini Dia Tips Memilih Topi Arei yang Benar
Topi dari Arei 


 SwaraWarta.co.id - Topi menjadi salah satu barang yang digunakan oleh banyak orang untuk mempercantik penampilan. Terlebih saat ini sudah banyak brand ternama yang membuat topi.

Salah satu brand ternama yang menciptakan produk topi yaitu Arei. Dimana topi yang dikeluarkan oleh brand ini memiliki jenis dan juga bentuk yang cukup beragam.

Meksipun jenis topi kian beragam, Kamu harus memilih topi yang sesuai dengan bentuk wajah. Hal ini bertujuan agar penampilan lebih bagus, sehingga Kamu bisa lebih PD.

Tips Memilih Topi Sesuai Jenis Wajah

Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan saat membeli topi, salah satunya yaitu jenis topi. Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memilih topi, yakni:

1. Wajah Persegi 

Bagi yang memiliki wajah persegi, disarankan memilih topi dengan pinggiran lebar seperti topi floppy, bowler, dan boater hat. 

Selain itu, topi baseball cap juga bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin tampil dalam suasana yang lebih santai. Mengigat topi ini memiliki bentuk yang cukup unik.

2. Wajah Bulat 

Bagi yang memiliki wajah bulat, pilihlah topi fedora yang dapat memberikan kesan wajah yang lebih panjang dan ramping. 

Namun, hindari menggunakan topi beanie dan bowler. Sebab kedua jenis topi ini dapat membuat wajahmu terlihat lebih bulat.

3. Wajah Hati 

Untuk kamu yang memiliki wajah berbentuk hati, gunakanlah topi dengan ukuran sedang seperti cloche hat.

Hindari menggunakan topi yang terlalu kecil karena tidak bisa menutupi dahimu, dan juga jangan gunakan topi yang terlalu besar karena dapat dagumu terlihat lebih lancip.

4. Wajah Oval

 Jika kamu memiliki wajah oval, pilihlah topi beanie atau bowler hat. Hal ini bertujuan agar wajah terlihat lebih fresh, sehingga Kamu bisa lebih percaya diri.

Kedua jenis topi ini memiliki ukuran yang cukup dan tidak terlalu besar sehingga dapat mempertegas bentuk wajahmu.

5. Wajah Panjang

 Bagi kamu yang memiliki wajah panjang, pilihlah topi yang memiliki pinggiran berbentuk bulat dan datar seperti topi boater atau panama. 

Hindari topi fedora, karena dapat memberikan kesan wajah terlihat lebih panjang dan lebar.

Demikianlah tips memilih jenis topi yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Dengan pemilihan topi yang tepat, penampilanmu akan terlihat lebih menarik dan memukau.

Pada saat membeli topi dari Arei, Kamu bisa mengunjungi situs resminya. Hal ini bertujuan agar barang yang didapatkan sesuai dengan keinginan. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter