Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Gibran Borong Sagu dan Bagikan Buku saat Blusukan di Jayapura

 

Gibran Borong Sagu dan Bagikan Buku saat Blusukan di Jayapura
Potret Gibran Rakabuming Raka (Dok.Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Pada Jumat (26/01/2024), Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2, melakukan kunjungan ke pasar Pharaa Sentani di Jayapura, Papua. 

Ia didampingi oleh istrinya, Selvi Ananda, dan beberapa orang lainnya. Di sana, Gibran berbicara dengan warga dan pedagang serta membeli beberapa produk sagu dari salah satu pedagang bernama Sofia Bunyong.

Sofia mengatakan bahwa Gibran membeli sebanyak 1 karung sagu dengan harga Rp 350 ribu dan juga membagikan buku kepada para pedagang. 

"Ini sagu namanya. Papa (Gibran) beli 1 karung Rp 350 ribu," kata Sofia.

Dia merasa bersyukur bahwa Gibran telah datang ke pasar Pharaa Sentani dan berharap agar Gibran memenangkan pemilihan presiden mendatang.

"Mama bersyukur kepada tuhan, yang punya berkat, hari ini Tuhan kirim pasangan nomor 2 calon wakil presiden bisa ketemu mama," tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh seperti Bahlil Lahadalia dan Aminuddin Ma'ruf. 

Secara keseluruhan, kunjungan Gibran di Jayapura berjalan dengan baik dan diharapkan dapat mendapatkan dukungan dari masyarakat Papua.

"Harapannya tuhan terus memberikan berkat biar dia meraih dan mendapat suara terbanyak. Jadi harapan mama biar dia menang dalam Pemilu tahun ini," kata dia.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter