Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jelang Pemilu, Kaesang Berharap PSI Bisa Mendapat Suara Terbanyak dari Warga Jakarta

 

Jelang Pemilu, Kaesang Berharap PSI Bisa Mendapat Suara Terbanyak dari Warga Jakarta
Potret Kaesang Pangarep selaku ketua umum PSI (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengadakan kegiatan safari politik di Jakarta agar banyak orang yang memilih PSI di Pemilu. 

"Intinya kami mau cari suara sebanyak mungkin di Jakarta," kata Kaesang kepada wartawan di kawasan Jakarta Timur, Rabu (10/1/2024).

Lebih lanjut, Kaesang juga mengunjungi beberapa daerah di Jakarta seperti Petamburan, Kebayoran Lama, dan Pasar Rebo. 

Tujuannya adalah untuk mendapatkan hati warga Jakarta dan memenuhi persyaratan agar PSI bisa mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). 

Kaesang bersyukur jika PSI dapat memenangkan kursi dalam Pemilu dan berharap dukungan warga Jakarta untuk PSI pada hari Pemilu nanti.

"Ya kalau dikasih kursi, satu dapil ya alhamdulillah. Dua kursi juga boleh. Pokoknya bersyukur, yang penting warga Jakarta bisa support PSI supaya kami bisa masuk ke Senayan di 14 Februari 2024," pungkasnya.

Seperti yang diketahui bersama, tanggal 14 Februari 2024 akan kembali diadakan pesta demokrasi. Dimana terdapat 3 pasangan capres yang mengajukan diri dalam pemilu mendatang.

Mendekati musim pemilu, sudah banyak capres dan cawapres yang melakukan Kampanye di beberapa titik.

Selain itu, dalam beberapa waktu kedepan akan kembali digelar debat Cawapres. Dimana debat ini seringkali mencuri perhatian masyarakat.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter