Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kendaraan Model Santa Fe di Indonesia Memiliki Fitur Terbaru

Kendaraan Model Santa Fe di Indonesia Memiliki Fitur Terbaru
Kendaraan Model Santa Fe di Indonesia Memiliki Fitur Terbaru.


SwaraWarta.co.id - Perusahaan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan teknologi Bluelink pada model Santa Fe di Indonesia.

Dikatakan fitur ini dapat membantu pengguna tetap terhubung dan mengakses model ini melalui ponsel pintar.

Sebagai President Director PT HMID, Woojune Cha mengatakan bahwa hadirnya konektifitas pada model ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk menyediakan inovasi terbaru dalam setiap model, yang diharapkan akan meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

“Terkoneksi melalui ponsel dan dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, Hyundai Bluelink dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis,” kata Cha dalam keterangan resmi yang diterima VOI pada Kamis, 25 Januari 2024.

Perusahaan menyatakan bahwa 53 fitur Hyundai Bluelink ada pada model Santa Fe yang dijual di Indonesia.

Selain itu, sistem fitur Bluelink pada Ioniq 5 menyediakan informasi odometer kendaraan, yang dapat memeriksa informasi jarak tempuh kendaraan secara aktual dan memberi tahu pemilik kendaraan bahwa waktunya telah tiba untuk servis rutin.

Selain itu, konektivitas tersebut memiliki fungsi pengontrolan dalam jarak jauh, seperti pengontrol mulai jarak jauh dan pengontrol cuaca berhenti, yang masing-masing memiliki kemampuan untuk mengatur suhu kabin langsung dari aplikasi.

Fitur Remote Open & Close Charging Door Hyundai Bluelink memungkinkan pengguna membuka dan menutup port pengisian daya langsung dari aplikasi dan memulai dan menghentikan pengisian daya dari sistem.

Sama seperti sebelumnya, Hyundai Santa Fe dengan teknologi Bluelink tersedia dalam warna eksterior Titan Gray Metallic, Creamy White Pearl, Lagoon Blue Pearl, Magnetic Silver Metallic, dan Midnight Black Pearl.

Harga model meningkat setelah fitur Bluelink. Varian bensin 2.5T 6AT Prime dimulai pada Rp625 juta, dan varian diesel 2.2 8DCT Signature mencapai Rp759 juta, semua harga termasuk On The Road DKI Jakarta.

Santa Fe adalah model tambahan yang memiliki konektifitas Bluelink, seperti Ioniq 5, Palisade, Creta, dan Stargazer.

 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter