Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Memiliki Jenis Beragam, Berikut Cara Memilih Sandal Rei

 

Memiliki Jenis Beragam, Berikut Cara Memilih Sandal Rei
Sandal dari brand arei (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Anda mungkin pernah kesulitan mencari sandal yang nyaman untuk digunakan sehari-hari, terutama jika Anda suka berjalan-jalan di laut kota. 

Saat ini banyak merek fashion yang menawarkan berbagai macam model sandal yang modis dan sesuai tren, salah satunya sandar dari atau.

Cara Memilih Sandal Arai dengan Benar

 Bagaimana cara mencari sandal yang nyaman? Di bawah ini ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti saat membeli sandal arai, yakni:

1. Ukuran Kaki

Hal yang sangat penting dilakukan adalah mengukur kaki setidaknya satu tahun sekali untuk memastikan jika Anda membeli sandal dengan ukuran yang tepat. 

Ukuran kaki sebenarnya dapat berubah karena usia atau tingkat aktivitas. Sebaiknya, hindari sandal yang terlalu pas atau pendek daripada kaki Anda. 

Sandal yang terlalu pas dapat membuat jari kaki Anda terluka. Cobalah untuk memilih sandal yang lebih besar beberapa sentimeter dari ukuran kaki Anda.

2. Bagian Tumit yang Empuk

Sandal dengan bantalan tumit dapat menjadi pilihan yang tepat jika Anda sering merasakan sakit pada tumit. 

Bagian tumit yang empuk juga akan mencegah kapalan yang disebabkan oleh hentakan saat berjalan. 

Kini, ada banyak sandal dengan bantalan di bagian tumit sehingga Anda bisa mudah memilih mana yang sesuai dengan selera Anda.

3. Perhatikan Bahan Alas Kaki

Beberapa sandal terbuat dari bahan plastik yang tidak nyaman bahkan terasa sangat tipis. Saat membeli sandal arai, pastikan Anda mencari tahu bahan yang digunakan untuk sandal. 

Sandal dengan bahan dasar gabus yang empuk mampu melindungi kaki Anda dan mencegah goncangan saat digunakan untuk berjalan. 

4. Cari Sol yang Tahan Lama

Pastikan sol sandal memiliki ketebalan yang cukup untuk memberikan perlindungan dari guncangan saat digunakan. 

Sol yang ringan dan fleksibel sangat dianjurkan untuk mencegah Anda tersandung atau merasa berat dalam melangkah karena sol yang terlalu tebal. 

Memilih sol yang tahan lama juga sangat penting agar sandal tidak mudah rusak.

5. Hindari Sandal Bertali Jika Memiliki Bunion

Sandal dengan bagian atas yang bertali adalah model yang populer, namun harus dihindari jika Anda memiliki bunion. 

Bunion adalah benjolan yang muncul pada sendi ibu jari atau kelingking karena tulang menekuk di jari di sebelahnya. 

Menggunakan sandal bertali akan sulit memposisikan tali di sekitar area sensitif, sehingga hindarilah gaya ini jika ingin menggunakan sandal yang nyaman.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan saat Anda ingin membeli sandal Arai. Mengigat saat ini sudah banyak sandal keluaran Arai yang cukup berkualitas. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter