Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pamit Cari Kayu Bakar, Seorang Pria di Banjar Nekat Gantung Diri

Pamit Cari Kayu Bakar, Seorang Pria di Banjar Nekat Gantung Diri
Korban gantung diri (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Seorang warga Desa Cibeureum di Kecamatan Banjar Kota Banjar, Ahmad, ditemukan gantung diri di pohon pada Sabtu 27 Januari 2024. 

"Sementara korban masih di RSUD Kota Banjar (di ruang instalasi pemulasaran jenazah)," Ujar Camat Banjar Egi Ginanjar.

Ahmad berusia 65 tahun dan ditemukan sudah tidak bernyawa. Berita ini diumumkan oleh Camat Banjar Egi Ginanjar dan Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono SH. 

Jenazahnya saat ini berada di RSUD Kota Banjar menjalani pemeriksaan. Penyebab gantung diri Ahmad belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan. 

"Sementara korban masih di RSUD Kota Banjar (di ruang instalasi pemulasaran jenazah)," katanya.

Lebih lanjut, Hartanto menjelaskan bahwa korban ditemukan oleh warga Pada hari Jum'at, (26/1) pukul 13.00 WIB.

Sebelum memutuskan gantung diri, korban sempat pamit kepada sang istri untuk mencari kayu bakar. Namun, hingga jam 20:00 WIB korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Istrinya mendatangi rekan korban untuk melaporkan suaminya belum juga pulang ke rumah," paparnya

Kemudian pencarian korban dilanjutkan keesokan harinya. Tepat pukul 13.00 Korban ditemukan gantung diri menggunakan tali plastik bewarna hijau.

"Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban diduga depresi karena sebelumnya pernah mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan cara loncat ke sumur," pungkasnya. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter