Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Sadis, Anak di Boltim dimutilasi Tantenya Sendiri! motif Ambil Kalung Emas

 

Pelaku dan korban pembunuhan sekaligus mutilasi di Boltim
Pelaku dan korban pembunuhan sekaligus mutilasi di Boltim
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun ditemukan tewas tragis dengan kepala terpisah dari tubuhnya. 

Kejadian itu terjadi di daerah perkebunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara setelah korban dilaporkan hilang selama satu hari.

Kasus tersebut mengungkap bahwa bocah malang itu dibunuh oleh keponakannya sendiri yang juga seorang perempuan bernama Arnita Mamonto alias Aning (19). 

Tubuhnya ditemukan oleh warga di Desa Tutuyan III, Kecamatan Tutuyan, Boltim, pada Kamis (18/1) pukul 19.00 Wita, yang membuat masyarakat setempat menjalani kehidupan dalam kegentingan dan kesedihan.

Kabar menyebutkan, pelaku membunuh korban dengan tujuan mengambil kalung yang dipakai oleh anak tersebut. 

Pelaku membujuk anak itu untuk mencari sayuran belakang rumah dan membawanya ke tempat kejadian dan kemudian menerapkannya dengan kekerasan brutal. 

Anak malang itu didorong hingga ia nyaris tidak bisa bergerak, setelah itu pelaku langsung menggorok leher korban hingga kepala terlepas.

Kini Polres Boltim sedang menyelidiki kasus pembunuhan ini dan mengambil tindakan hukum sesuai dengan peraturan berlaku. 

“Saat ditemukan posisi korban ada di kaki," ujar Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setya Budi saat konferensi pers, Jumat (19/1).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter