Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Karyawan Toyota Dibunuh Istrinya Sendiri, Begini Kronologinya!

Seorang Karyawan Toyota Dibunuh Istrinya Sendiri, Begini Kronologinya!
Pelaku pembunuhan suami di Karawang (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Seorang wanita bernama Ossy Claranita Nanda Triar (32) menjadi dalang di balik kasus pembunuhan suaminya, Arif Sriyono, di Karawang, Jawa Barat. 

Ossy menyewa seseorang untuk membunuh suaminya dengan membayar sejumlah uang sebesar Rp 1,5 juta.

Kasus ini terbongkar setelah penyelidikan yang dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang. 

Awalnya, polisi menduga Arif menjadi korban begal di kawasan Klari. Namun, setelah dipelajari lebih lanjut, ternyata Arif dibunuh oleh Ossy.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan bahwa Ossy, yang juga adalah istri dari korban, menyewa pembunuh bayaran yang bernama RZ. 

"Pelaku OC memberikan upah kepada si eksekutor RZ, yang saat ini masih dalam pengejaran, dengan bayaran Rp 1,5 juta dengan syarat harus memastikan korban tewas," kata Wirdhanto saat ditemui di Plaza Pemda Karawang, Rabu (17/1).

Selain uang, Ossy juga memberi janji bahwa kendaraan motor milik korban akan diambil oleh pelaku setelah pembunuhan terjadi. 

Selain uang, pelaku diberi sepeda motor korban," kata Wirdhanto

Oleh karena itu, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.

Jasad Arif ditemukan di tepi Jalan Sasak Misran, Klari, Kabupaten Karawang pada hari Selasa (9/1/2024). 

Awalnya, Arif dicurigai menjadi korban begal karena sepeda motornya hilang. Namun, setelah ditelusuri oleh polisi, diketahui bahwa Arif sebenarnya dibunuh oleh istrinya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter