Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Mahasiswa di Depok Tewas Dibunuh Pacarnya Sendiri, Ini Dia Motifnya!

Seorang Mahasiswa di Depok Tewas Dibunuh Pacarnya Sendiri, Ini Dia Motifnya!
TKP Pembunuhan mahasiswi di Depok (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Sebuah kejadian pembunuhan terjadi di Kota Depok, di mana seorang pria dengan inisial AA telah membunuh pacarnya sendiri, seorang mahasiswi bernama KRA (20), karena merasa cemburu. 

AA akhirnya ditangkap di Pekalongan, Jawa Tengah oleh Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

"(Motif) cemburu," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu saat dihubungi awak media, Jumat (19/1/2024).

Kasus ini terungkap setelah ibu AA menerima pesan dari putranya yang berisi pengakuan bahwa dia telah membunuh seorang perempuan dan menyembunyikan mayatnya di sebuah kontrakan. 

"Berawal dari pelapor sedang bekerja di mal mendapat pesan WA dari anak pelapor, bahwa anak pelapor (diduga pelaku pembunuhan) telah mencekik dan mengikat seorang perempuan di kontrakan," kata Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi.

Saat dia melaporkan kasus ini ke polisi, mayat KRA ditemukan di lokasi tersebut. Seorang saksi juga mengaku mendengar suara jeritan wanita.

"Selanjutnya pelapor pulang ke kontrakan dan benar ada perempuan (korban) dan pelapor mencoba membangunkan dan tidak ada respons," katanya.

Namun saksi tidak memperhatikannya karena mengira itu hanya anak-anak yang bermain di dekat rumah. Semoga pelaku diadili dan keadilan untuk korban KRA dapat tercapai.

"Sekitar jam 16.00 WIB saksi 1 (pemilik kontrakan) sempat mendengar jeritan perempuan dan saksi mengira hanya anak-anak yang sedang bermain di depan rumah," kata Made.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter