Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Seorang Pria Berbaju Bawaslu Ditemukan di di Kolam Tinja Semarang, Begini Kronologinya!

 

Seorang Pria Berbaju Bawaslu Ditemukan di di Kolam Tinja Semarang, Begini Kronologinya!
TKP Penemuan Pria berbaju Bawaslu (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Seorang pria ditemukan meninggal di kolam limbah IPLT di Kota Semarang. Pria tersebut mengenakan baju oranye bertuliskan 'Bawaslu' dan belakangan diketahui berasal dari Kecamatan Gayamsari. 

"Baru nanti kita akan menginformasikan terkait kematian apakah ada tanda-tanda kekerasan atau mati karena kecelakaan, dan sebagainya," ujar Kanit Reskrim Polsek Genuk, AKP Sajudin

Identitas pria tersebut tidak ditemukan pada saat ditemukan dan tubuhnya belum ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Jenazah kemudian dievakuasi oleh tim dan dibawa untuk diidentifikasi di RSUP dr Kariadi Semarang guna mengetahui penyebab kematiannya. 

"Iya ini masih dilakukan autopsi di RSUP dr Kariadi Semarang guna mengetahui penyebab-penyebab meninggalnya korban," Ungkap Kompol Rismanto

Warga diminta melapor ke polisi jika kehilangan anggota keluarga berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 25-35 tahun. 

Setelah beberapa waktu, korban teridentifikasi sebagai warga berkebutuhan khusus. Autopsi masih diperlukan untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

Menurut Ketua Bawaslu Kota Semarang yakni Arief Rahman, baju yang digunakan oleh korban keluaran tahun 2019 dan diproduksi saat sosialisasi Pemilu. 

"Itu baju Bawaslu Kota Semarang di tahun 2019, di Pemilu tahun 2019 kami kan pernah memproduksi kaus itu," kata Arief saat dihubungi awak media

Polisi masih melakukan penyelidikan dan meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter