Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Suka Trekking? Inilah Sepatu Gunung Rei Oboz Sawtooth Low yang Cukup Menarik

 

Suka Trekking? Inilah Sepatu Gunung Rei Oboz Sawtooth Low yang Cukup Menarik
Potret sepatu dari Arei (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Sepatu gunung Rei Oboz Sawtooth Low ternyata mempunyai keunggulan-keunggulan yang bisa membuat penggunanya merasa nyaman ketika melakukan aktivitas hiking. 

Bagaimana tidak, sepatu gunung ini didesain dan dibuat dengan bahan-bahan kualitas terbaik sehingga barangkali lebih mahal dibandingkan dengan sepatu hiking biasa, 

Selain itu, jika dilihat dari sisi kenyamanan dan keamanan saat hiking, sudah pasti sepatu gunung Rei Oboz Sawtooth Low patut dipertimbangkan.

Kelebihan Sepatu Gunung Rei Oboz Sawtooth Low

Sebelum memutuskan untuk membeli sepatu dari Rei, Kamu harus memperhatikannya dengan baik. Berikut beberapa kelebihan sepatu Rei yang wajib diketahui, yakni:

1. Memiliki Desain Khusus 

Pertama, ketangguhan sepatu ini pada bagian desainnya yang di rancang khusus untuk pendaki. 

Dilengkapi dengan pelindung kaki dari benturan guna menghindari cidera pada bagian kaki. 

Outsole karet yang mencengkeram dengan baik sehingga memberikan keamanan dan keselamatan pada pendaki saat berpijak di tempat berbatu. 

Bagian atas sepatu dilengkapi dengan panel nilon mesh yang tahan terhadap abrasi dan dapat mengering dengan cepat, sehingga memberikan perlindungan pada kaki.

2. Memiliki Daya Tahan yang Cukup Kuat

Sepatu ini juga kuat digunakan di segala situasi di dalam dan di luar jalur hiking. Kami mengetahui jalur hiking penuh dengan berbagai macam medan.

Saat melakukan hiking, outsole dari karet yang apabila digosok secara terus menerus akan menjadikan karet tersebut lengket sehingga kuat mencengkeram.

Lapisan mesh nilon yang digunakan pada bagian atas memberikan ruang udara masuk sehingga cocok digunakan di tempat berair sekaligus.

3. Dibuat Dari Material Terbaik

Material yang di pilih pada sepatu gunung Rei Oboz Sawtooth Low merupakan material terbaik. 

Outsole yang di desain dengan karet yang lengket serta tahan lama serta midsole dari dual-density EVA yang nyaman, dilengkapi juga dengan penggunaan shank nilon. 

Desain sepatu bagian atas dilengkapi dengan nilon jala yang menjadikan tampilan lebih kekinian.

4. Desain untuk Semua Gender

Keempat, desain yang cocok untuk semua gender. Sepatu ini cocok untuk semua jenis kelamin dan telah diukur untuk menyesuaikan kebutuhan sepatu gunung terbaik .

Kesimpulannya, sepatu gunung Rei Oboz Sawtooth Low memang memiliki keunggulan dalam desain dan materialnya yang sangat kuat untuk mendaki gunung.

Tapi semuanya tergantung kebutuhan dan tujuan kalian dalam melakukan aktivitas hiking. Jadi, jika ingin berpetualang ke gunung, pastikan memiliki sepatu yang kuat.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter