Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Terungkap! Update Terbaru Tampilan dan Harga Honda Vario 125 di Indonesia untuk Tahun 2024!

Terungkap! Update Terbaru Tampilan dan Harga Honda Vario 125 di Indonesia untuk Tahun 2024!
Terungkap! Update Terbaru Tampilan dan Harga Honda Vario 125 di Indonesia untuk Tahun 2024!

SwaraWarta.co.id - Tahun 2024 membawa berbagai perubahan menarik untuk Honda Vario 125, motor matic populer dari perusahaan asal Jepang ini. 

Tak hanya dalam hal tampilan, tetapi juga pada sisi harga. Mari kita simak lebih lanjut mengenai perubahan yang dilakukan oleh Honda pada Vario 125 di tahun ini.

Harga Baru dan Varian Warna

Honda Vario 125 menawarkan beberapa varian menarik, salah satunya adalah tipe CBS dalam warna hitam metalik. Harga untuk Vario 125 CBS sekitar Rp23.164.000. 

Sementara itu, untuk tipe CBS ISS Special Edition, harganya sekitar Rp24.739.000. Pilihan lainnya adalah Vario 125 cbsss SP Blaster dengan warna biru, dihargai sekitar Rp25.310.000.

Untuk tampilan keseluruhan, Honda Vario 125 hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik, antara lain Sporty Red, Hitam CBS, Hitam Dop dan Kuning, serta Advance Matte Blue CBS ISS.

Perubahan pada Fitur Spion

Salah satu perubahan signifikan pada Honda Vario 125 adalah pada fitur spion. Kali ini, fitur spion hadir dengan desain yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, memberikan sentuhan segar pada motor ini.

Fitur Lampu dan Ban

Honda Vario 125 masih menggunakan lampu LED untuk memberikan penerangan yang optimal. Ban depan motor ini juga mengalami peningkatan ukuran menjadi 90/80. 

Lampu sein terintegrasi dengan lampu depan, memberikan desain yang modern dan stylish.

Keamanan dan Kunci Kless

Honda Vario 125 tipe CBS ISS sudah dilengkapi dengan kunci kless, membuat penggunaan kunci konvensional tidak diperlukan. 

Bagasinya luas, dilengkapi dengan lampu sein belakang dan lampu rem menggunakan teknologi LED terpisah.


Harga Baru dan Varian Warna Honda Vario 125
Harga Baru dan Varian Warna Honda Vario 125


Sistem Pengereman dan Ban Belakang

Sistem pengereman motor ini menggunakan tipe CBS, memberikan keamanan ekstra pada pengendara.

Ukuran ban belakang juga ditingkatkan menjadi 100/80, meningkatkan kinerja pengereman secara keseluruhan. Pada bagian belakang, masih menggunakan tromol untuk sistem pengereman.

Detail Lainnya

Radiator Honda Vario 125 menggunakan air pendingin berwarna hitam metalik, memberikan sentuhan estetika pada bagian tersebut. Tempat plat sudah termasuk dengan harga sekitar Rp60.000.

Terakhir, pion pada Honda Vario 125 berbeda dari model Vario 160 yang dikeluarkan oleh Honda, menunjukkan perbedaan karakteristik antara kedua model ini.

Dengan berbagai perubahan yang dihadirkan pada Honda Vario 125 di tahun 2024, motor matic ini tetap menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar sepeda motor di Indonesia.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter