Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

TKN Ganjar Mahfud Sebut ada Paslon yang Gimik

Kebersamaan paslon nomor 3 Ganjar - Mahfud MD
Kebersamaan paslon nomor 3 Ganjar - Mahfud MD
( Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Ketua TPN, Ganjar Pranowo, dan Mahfud Md, Arsjad Rasjid, menilai bahwa debat keempat pada Pilpres 2024 berlangsung dengan dinamis. 

Arsjad menekankan bahwa tema yang dibahas dalam debat keempat ini merupakan isu yang sangat penting. 

"Buat saya tadi debatnya tadi sangat dinamis, asik gitu dan tadi udah keliatan bisa melihat bagaimana momen dari setiap cawapres dan di situ dilihat bagaimana authenticity semua yang ada di sana," kata Arsjad di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2024).

"Jadi buat saya, ini kan isu yang sangat penting soal lingkungan hidup dan ini sangat concern sekali Mas Ganjar, Prof Mahfud karena ada lingkungan hidup, hukum adat dan semuanya. Ini adalah subjek yang sangat penting," sambungnya.

Arsjad juga memberikan tanggapan terkait serangan yang dilakukan oleh pasangan calon lain terhadap Mahfud. 

Dia menyindir bahwa serangan terhadap Mahfud dalam debat tersebut hanyalah sebuah gimik semata. 

"Asik-asik aja. Pak Mahfud juga bilang, itu biasa dalam perdebatan. Kita kan sangat dewasa, jadi semua itu mungkin adalah bagian dari gimik-gimik yang ada, ya sudah dijawab," ujarnya.

Arsjad menjelaskan bahwa Mahfud telah memberikan jawaban yang jelas terkait pertanyaan mengenai green inflation, namun pasangan calon lain justru membuat kebingungan tentang isu tersebut.

"Pak Mahfud sebetulnya sebelumnya sudah jawab, seperti yang tadi Pak Mahfud katakan dalam konteks green inflation tadi bahwa dalam konteks bagaimana environment, dampak-dampaknya," ucap Arsjad.

"Menurut Pak Mahfud tadi sudah beliau jawab juga, akhirnya kenapa jadi bingung, nah itulah, balik-balik lagi," imbuhnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter