Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Anggota KPPS di Wonogiri Meninggal Usai Penghitungan Suara, Begini Kronologinya!

Anggota KPPS di Wonogiri Meninggal Usai Penghitungan Suara, Begini Kronologinya!
Ilustrasi jenazah (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Seorang bernama Herwansah (40), anggota KPPS di Kecamatan Batuwarno, Wonogiri, Jawa Tengah, telah meninggal dunia. 

Ia memimpin di KPPS TPS 001 Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno dan merasa pusing dan lelah setelah hitung suara pada Pemilu 2024. 

Kabar ini diumumkan oleh Komisioner KPU Wonogiri, Irawan Ari Wibowo, kepada wartawan.

"Benar, ada anggota KPPS yang meninggal di Baturetno. Tadi pagi dapat kabar itu," kata Komisioner KPU Wonogiri, Irawan Ari Wibowo,

Irawan mengatakan, Herwansah meninggal saat memeriksakan diri di sebuah klinik sekitar pukul 05.30 WIB. Namun, belum bisa dipastikan sakit apa yang diderita Herwansah.

"Yang dikeluhkan pusing dan muntah-muntah. Info dari Ketua KPPS, setelah pemungutan suara (Herwansah) sempat kelelahan. Selain itu juga merasa pusing," uca[ Irwan

Herwansah sendiri tidak memeriksakan diri meski merasa sakit. Pada Kamis (22/2), ia masih mengikuti kegiatan yasinan.

"Informasinya setelah yasinan pulang tapi tidak bisa tidur. Jumat pagi inisiatif pergi ke klinik. Daftar sendiri bersama keponakannya," ujarnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter