Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

AS Roma Vs Cagliari: Gol Cepat Pellegrini Buka Pesta Kemenangan 4-0

AS Roma Vs Cagliari: Gol Cepat Pellegrini Buka Pesta Kemenangan 4-0
AS Roma Vs Cagliari: Gol Cepat Pellegrini Buka Pesta Kemenangan 4-0


SwaraWarta.co.id - AS Roma menunjukkan performa impresif saat menghadapi Cagliari dalam pertandingan lanjutan Liga Italia 2023/2024.

Bertanding di Olimpico, Roma berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 pada Selasa (6/2).

Dua gol dari Lorenzo Pellegrini dan Paulo Dybala di babak pertama membawa AS Roma unggul sejak awal pertandingan. 

Di babak kedua, Dybala kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol kedua, sedangkan Dean Huijsen menambahkan satu gol lagi untuk memastikan kemenangan bagi Giallorossi.

Kemenangan ini membuat AS Roma naik ke posisi kelima dalam klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan mengumpulkan 38 poin dari 23 pertandingan. Di sisi lain, Cagliari berada di posisi 18 dengan 18 poin.

Pertandingan dimulai dengan cepat bagi Roma, dengan Lorenzo Pellegrini mencetak gol di menit kedua setelah melepaskan sepakan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti lawan. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Roma terus mengendalikan permainan dan berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-23 melalui gol Paulo Dybala yang memanfaatkan umpan dari Pellegrini.

Cagliari mencoba memberikan tekanan, namun upaya mereka tidak membuahkan hasil. 

Roma hampir mendapatkan penalti menjelang akhir babak pertama setelah Diego Llorente dilanggar Gianluca Lapadula, tetapi VAR menolak klaim tersebut.

Di babak kedua, Dybala menambah keunggulan Roma menjadi 3-0 melalui eksekusi penalti di menit ke-51 setelah handball oleh Petagna di kotak penalti. 

Gol keempat Roma datang di menit ke-59 melalui sundulan Dean Huijsen dari sepak pojok.

Meskipun Cagliari mendapatkan beberapa peluang, namun Roma tetap kokoh dalam pertahanan dan mempertahankan kemenangan 4-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain:

AS Roma: Rui Patricio, Diego Llorente, Gianluca Mancini, Angelino, Rick Karsdorp, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Stephan El Shaarawy, Paulo Dybala, Romelu Lukaku.

Cagliari: Simone Scuffet, Yerry Mina, Adam Obert, Alberto Dossena, Antoine Makoumbou, Nahitan Nandez, Matteo Prati, Paulo Azzi, Gabriele Zappa, Andrea Petagna, Gianluca Lapadula.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter