Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Berhasil Kalahkan Juventus, Pelatih Udinese Buka Fakta Mengejutkan

 

Berhasil Kalahkan Juventus, Pelatih Udinese Buka Fakta Mengejutkan
Kemenangan Udinese atas Juventus (Dok.Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Gabriele Cioffi, Pelatih Udinese, mengatakan bahwa timnya beruntung bisa memenangkan pertandingan melawan Juventus di Liga Italia 2023-2024. 

Udinese sudah berjuang keras dan berhasil mengatasi serangan yang dilancarkan oleh Juventus dalam pertandingan tersebut. 

Dalam pertandingan tersebut, Udinese memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, di mana gol Lautaro Gianetti pada menit ke-25 memastikan kemenangan untuk tim tamu.

Meskipun tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tersebut, Udinese mampu membuat Juventus kecewa dan membawa pulang poin penuh. 

Gabriele Cioffi menjelaskan bahwa timnya terus berjuang dan tidak pernah menyerah meskipun berada dalam situasi yang sulit. 

"Kami melewati momen-momen sulit, tetapi para pemain tidak pernah menyerah, meninggalkan segalanya di atas lapangan. Kami berjuang keras melawan tim juara," kata Cioffi dikutip dari Football Italia, Rabu (14/2). 

Menurutnya, kemenangan Udinese atas Juventus adalah hasil dari perjuangan tim dan kemampuan membaca momen dengan baik. 

"Kunci utamanya adalah membaca momen dengan baik. Kami kuat dan beruntung bisa mendapatkan hasil terbaik," tandas Cioffi.

Meski ada faktor keberuntungan, Cioffi merasa bahwa timnya berhasil mendapatkan hasil terbaik dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan atas Juventus merupakan kemenangan penting bagi Udinese yang sebelumnya mengalami lima kekalahan berturut-turut di Liga Italia 2023-2024. 

Dengan kemenangan ini, Udinese berhasil menghentikan tren negatif dan memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia. 

Sementara itu, kekalahan dari Udinese membuat Juventus tertahan di posisi kedua dengan nilai 53 dari 24 pertandingan. 

Juventus terpaut tujuh angka dari Inter Milan yang saat itu berada di puncak klasemen dan masih harus menyimpan satu laga tabungan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter