Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Emil Dardak Temui Gibran di Solo untuk Minta Dukungan Maju di Pilgub 2024

 

Pertemuan Gibran dan Emil Dardak di balai kota solo
Pertemuan Gibran dan Emil Dardak di balai kota solo

SwaraWarta.co.id   - Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo memberikan tanggapan mengenai permintaan dukungan dari Emil Dardak terkait niatnya maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. 

Dalam pertemuan yang terjadi antara keduanya di Balai Kota Solo, Gibran menyatakan bahwa ia tidak memiliki wewenang untuk memberikan dukungan kepada Emil, tetapi ia akan memberikan doa terbaik untuk kesuksesannya.

"Kami mendoakan yang terbaik pokoknya. Bukan wewenang saya, saya mendoakan yang terbaik saja untuk beliau," katanya, Senin (26/2/2024)

Gibran juga memberikan pujian untuk Emil Dardak, suami dari Arumi Bachsin, yang dianggap sebagai seorang pemimpin luar biasa, terlebih lagi dengan usianya yang baru mencapai 30 tahun sudah mampu memimpin Jawa Timur dengan baik.

"Luar biasa memimpin kota dari usia 30 tahun atau di bawah 30 tahun, sekarang jadi Wakil Gubernur, Ketua Demokrat Jatim," ujarnya.

Gibran juga mengakui kinerja Emil selama menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim patut diapresiasi.

Dalam percakapan mereka, Emil menyampaikan beberapa hal kepada Gibran, termasuk niatnya untuk maju dalam Pilgub Jatim 2024 dan meminta dukungan dari Gibran.

Meski tidak memberikan dukungan langsung, Gibran berharap Emil akan meraih sukses dalam niatnya tersebut dan dapat memberikan kebaikan untuk masyarakat Jawa Timur.

"Itu (soal dukungan pilgub) tipis-tipis lah," katanya di Balai Kota Solo, Senin (26/2).



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter