Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bertanding di Stadion Manahan, PSS Sleman Berhasil Menahan Imbang Persita 3-3

PSS Vs. Persita
PSS Sleman Tahan Imbang Persita 3-3-SwaraWarta.co.id (Sumber: Bola Nusantara)


SwaraWarta.co.id - Pertandingan sengit terjadi di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada hari Selasa, di mana PSS Sleman dan Persita Tangerang bermain imbang 3-3 dalam musim Liga 1 Indonesia 2023-2024.

Pertandingan ini menampilkan performa terbaik dari kedua tim saat mereka berusaha untuk membuka kebuntuan, tetapi baru pada menit ke-26 Persita berhasil mencetak gol.

Tendangan bebas Norberto Vidal dari luar kotak penalti berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Persita.

PSS Sleman memberikan respons yang luar biasa pada menit ke-33 ketika tendangan Esteban Vizcarra, yang mengarah ke pojok gawang Persita, menyamakan skor menjadi 1-1.

Namun, Persita belum selesai, dan pada menit ke-44, Irsyad Maulana melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang berhasil mengelabui kiper PSS Sleman Anthoni Pinthus.

Persita kembali unggul 2-1 menjelang babak pertama usai.

Babak kedua melihat PSS membuat comeback, menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-52 melalui tendangan penalti Ajak Chol Riak.

Penalti tersebut diberikan setelah seorang pemain Persita melanggar Riak di dalam kotak penalti.

Riak dengan tenang mengeksekusi penalti tersebut, menyamakan kedudukan.

Namun, Persita kembali memimpin pada menit ke-59 melalui tendangan Fergonzi yang membuat skor menjadi 3-2.

Aksi terus berlanjut, dan pada menit ke-84, PSS menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah gol bunuh diri oleh pemain Persita Muhammad Toha.

Skor 3-3 tetap bertahan hingga peluit panjang wasit Gedion Dapaherang menandai berakhirnya pertandingan. Sepanjang pertandingan, kartu kuning dikeluarkan untuk Mohcine Hassan Nader (Persita), Thales Natanael, dan Ajak Chol Riak (PSS).

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic Savic, menyatakan kebanggaannya terhadap para pemainnya atas usaha mereka.

Ia memuji semangat dan determinasi mereka, menekankan pengendalian permainan hingga menit terakhir.

Savic menyebut dirinya bangga dengan semangat para pemain.

Savic melihat para pemainnya bertarung hingga menit terakhir, dan bisa mengendalikan permainan di lapangan.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Da Silva Teixeira Alves, mengakui kesulitan pertandingan melawan PSS, meskipun akhirnya berakhir dengan imbang 3-3.

Secara keseluruhan, pertandingan ini menjadi rollercoaster emosi, menampilkan gol-gol luar biasa, comeback, dan tingkat sportivitas yang membuat kedua pelatih mengakui intensitas pertemuan tersebut.

Hasil imbang 3-3 menyoroti ketangguhan dan skill dari kedua tim, meninggalkan para penggemar dan ahli sepakbola dengan antusiasme untuk melihat lebih banyak pertandingan menarik dalam musim Liga 1 Indonesia 2023-2024.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter