Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Gelar Lamaran Secara Tertutup, Ayu Ting Ting Sampaikan Permintaan Maaf

Gelar Lamaran Secara Tertutup, Ayu Ting Ting Sampaikan Permintaan Maaf
Kemesraan Ayu Ting Ting dengan calon suami (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Ayu Ting Ting memohon maaf atas lamarannya yang berlangsung secara tertutup akhir pekan lalu. 

Ayu menyatakan bahwa ini memang benar-benar untuk keluarga. Lebih lanjut, Ayu menyatakan bahwa hanya kedua keluarga inti yang hadir dan tidak ada pihak lain yang diundang.

"Iya mohon maaf karena kemarin memang benar-benar penginnya secara sakral dan keluarga saja sih," ungkap Ayu Ting Ting di studio Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Banyak doa yang disampaikan untuk pasangan ini, dan Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih serta berharap semuanya berjalan lancar sampai hari pernikahan.

Terima kasih atas semua doa-doa baiknya ya dan semoga bisa lancar sampai hari H nanti," jelasnya lagi.

Ayu Ting Ting merasa sangat lega dan senang bisa merasakan lamaran seperti orang biasa. 

"Lega kayak mimpi gue bisa ngerasain lamaran, senang banget," ungkap Ayu Ting Ting.

Tidak hanya itu saja, calon keluarga suaminya juga sangat baik dan kompak satu sama lain, Ayu merasa senang bisa diterima oleh mereka.

"Keluarganya mas Dhana sangat baik dan kompak ya sama lain dan alhamdulillah sekali lamarannya berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya,"jelasnya lagi

Kabar bahagia dari Ayu Ting Ting muncul setelah adanya foto viral Abdul Rojak dan Umi Kalsum dengan latar belakang dekorasi bunga putih dan undangan pernikahan yang mencantumkan nama panjang Ayu Rosmalina.

Seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) disebut-sebut sebagai pria yang berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting. 

Ayu Ting Ting memperkenalkan Lettu Muhammad Fardhana sebagai calon suaminya, hasil dari jodoh yang dianjurkan oleh kedua orang tua.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter