Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jangan Lewatkan! 5 Destinasi Wisata Tulungagung yang Tak Kalah Menarik dari Pantainya

Bukit Tunggal Manik
Jangan Lewatkan! 5 Destinasi Wisata Tulungagung yang Tak Kalah Menarik dari Pantainya


SwaraWarta.co.id - Jika Anda merencanakan liburan di Tulungagung tetapi bosan dengan destinasi pantai, jangan khawatir! Kota ini menyimpan sejumlah tempat wisata menarik yang patut dikunjungi.

Berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang pasti membuat liburan Anda lebih berwarna:

1. Agrowisata Belimbing

Di kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Agrowisata Belimbing menawarkan pemandangan alam yang asri. 

Suasana alam yang masih terjaga, bersama dengan cuaca pagi yang sejuk, membuat Agrowisata Belimbing menjadi tempat yang sempurna untuk liburan. 

Selain itu, nikmati konsep piknik yang menyenangkan selama kunjungan Anda.

2. Taman Hutan Kota Tulungagung

Taman Hutan Kota Tulungagung adalah pilihan sempurna bagi Anda yang ingin merasakan suasana sejuk alam. 

Terletak di desa Ketanon, Kedungwaru, dekat dengan Aloon-Aloon Tulungagung. Tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi taman ini juga sering dijadikan tempat berolahraga oleh warga lokal.

3. Bukit Tunggal Manik

Dengan pemandangan alam ketinggian Gunung Wilis, Bukit Tunggal Manik adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan. 

Lokasinya mudah dijangkau di jalan Raya Pagerwojo, Krajan, Kradinan, kecamatan Pagerwojo. Yang lebih menarik, tidak ada tiket masuk, sehingga cocok untuk liburan yang ekonomis.

Jangan Lewatkan! 5 Destinasi Wisata Tulungagung yang Tak Kalah Menarik dari Pantainya
Taman Aloon-Aloon Tulungagung

4. Singapore Waterpark

Berlokasi di Padangan, Karangsari, Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Singapore Waterpark cocok untuk keluarga kecil yang ingin menikmati waktu luang atau liburan. 

Dengan tema ala Singapura, replika patung Merlion, kolam renang, kafe, dan area bermain anak-anak, tempat ini menawarkan keseruan untuk semua anggota keluarga.

5. Taman Aloon-Aloon Tulungagung

Aloon-Aloon Tulungagung tetap menjadi destinasi wisata wajib. Terletak di pusat kota, jalan Kartini R.A, Tulungagung, Aloon-Aloon menawarkan suasana kota yang ramai dan beragam atraksi menarik.

Jadi, jika Anda merencanakan liburan ke Tulungagung, pastikan untuk mengunjungi salah satu dari destinasi wisata ini. Temukan keindahan alam dan beragam keseruan yang ditawarkan oleh Tulungagung. Selamat berlibur!



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter