Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jelang Pilpres 2024, Basuki: Ini Nggak Ada Kode-kodean

 

Jelang pilpres Basuki Hadimuljono enggan kode Paslon pilihannya
Jelang pilpres Basuki Hadimuljono enggan kode Paslon pilihannya
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi muda yang bekerja di lingkungan PUPR untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak dan dengan hati nurani saat Pilpres 2024 nanti. 

Menurut Menteri Basuki, generasi muda saat ini sudah memiliki akses informasi yang cukup untuk dapat menentukan pilihan yang tepat sesuai dengan hati nurani mereka masing-masing. 

"Kalau Pemilu, ASN bisa mengikuti hati nurani masing-masing," kata Basuki, di hadapan ASN generasi muda PUPR, di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Oleh karena itu, tugas para ASN adalah melakukan analisis secara cermat sebelum memilih. 

"Sebagai generasi muda kan sudah banyak sekali berita-berita di media. Pertimbangannya silakan lakukan analisa sendiri, mana yang terbaik buat Indonesia khususnya untuk keberlangsungan Kementerian PUPR," ujarnya.

Menteri Basuki menekankan bahwa ia tidak akan mengarahkan para ASN untuk memilih pasangan calon tertentu, sebab setiap orang memiliki hak pilihnya masing-masing. 

"Saya nggak ngarahkan, jadi kalau ditanya 'bapak milih apa?' Udah tau semua kan paling?" ujar Basuki.

"Ehem, stop! ini nggak ada kode-kodean ini, kodenya cuma i love you all aja," sambungnya.

Di samping itu, “i love you all” yang diucapkan oleh sejumlah ASN dalam kegiatan bincang dan pertunjukan menyanyi pada hari itu merujuk pada kegiatan tersebut, dimana mayoritas lagu yang dibawakan merupakan lagu cinta.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter