Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Terungkap, Ini Dia Identitas Mayat Wanita yang Terbungkus Selimut di Banjar

Terungkap, Ini Dia Identitas Mayat Wanita yang Terbungkus Selimut di Banjar
TKP penemuan wanita dalam selimut (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Pada hari Rabu, 28 Februari 2024, ditemukan mayat seorang wanita terbungkus selimut di Kota Banjar, Jawa Barat. Korban, yang berinisial I (25), berasal dari Cipinang, Jakarta Timur. 

Keluarga korban datang ke RSUD Banjar pada Selasa, 27 Februari untuk memastikan identitas korban. 

"Berangkat dari kerjaan, sudah ramai di Jakarta. Saya langsung ke Jakarta dengan ibu, bapak. Saya kakak kandung. Terakhir komunikasi tanggal 15, minta transfer e-toll, dan sekarang di sini," ujar Roni.

Kakak korban, Roni mengatakan bahwa terakhir kali ia berkomunikasi dengan adiknya pada pertengahan Februari 2024.

"Ngontak lagi di WA sudah beda, bukan dia yang WA tapi orang lain.HP-nya nggak ada, terakhir itu pamit kan. Tinggal di Jakarta," jelasnya

Roni juga menceritakan bahwa korban terakhir kali berkomunikasi ketika meminta izin pergi ke Puncak, Bogor dengan teman-temannya. Ia meninggalkan pesan pada ibunya tentang kepergiannya.

"Ini kejam," katanya.

Keluarga korban berencana membawa jenazahnya ke Semarang untuk dimakamkan. Mereka juga meminta kepada Polres Banjar dan Polda Metro Jaya untuk segera menangkap pelaku.

Korban pertama kali ditemukan di tepi tebing Jalan Raya Banjar-Cimaragas Ciamis, tikungan Batu Gajah, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Minggu, 25 Februari. 

Mayat ditemukan terbungkus selimut. Penemuan mayat yang terbungkus selimut tentu membuat masyarakat heboh. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter