Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jasad Pegawai Outlet Minuman ditemukan di Samping Obat

 

Ilustrasi orang tewas
Ilustrasi orang tewas
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Pada hari Selasa (12/3/2024) sekitar pukul 13.30 WIB, seorang karyawan outlet minuman berusia 24 tahun dan berinisial MA ditemukan meninggal di tempat kerjanya di Tapos, Depok. 

Awalnya, seorang rekan kerja korban bernama Ridwan datang ke lokasi dan memanggil nama korban untuk membuka pintu toko. 

"Saksi Ridwan memanggil-manggil nama korban untuk membuka pintu toko yang masih ketutup dan terkunci dari dalam. Kemudian saksi Ridwan mencoba membuka kunci dari pintu belakang serta memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban," kata Made dalam keterangannya, Rabu (13/3).

Namun, setelah beberapa waktu tidak ada jawaban, saksi mencoba membuka pintu belakang dan menemukan jasad MA dalam keadaan tengkurap di lantai.

"Terlihat terdapat darah banyak di bawah badan korban dengan kepala korban menghadap ke bawah. Kemudian saksi menghubungi saudara W (supervisor) lalu menghubungi ambulan dan Polsek Cimanggis," ucapnya.

Menurut Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi, tidak ada barang yang hilang di lokasi kejadian. 

Saksi mengatakan bahwa dua minggu sebelumnya, korban pernah izin untuk berobat karena mengeluh sakit asam lambung. 

"Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan kondisi toko dalam keadaan terkunci dari dalam. Menurut keterangan Wahyu (supervisor) bahwa korban pernah mengeluh sakit asam lambungnya dan 2 Minggu yang lalu korban meminta ijin untuk berobat," ujarnya.

Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga polisi menduga bahwa MA meninggal dunia karena sakit.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit karena ditemukan obat-obatan berupa obat sakit kepala dengan obat pereda nyeri otot. Diduga korban meninggal dunia belum 24 jam," pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter