Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Jasad Seorang Pria ditemukan di Dalam Mobil Depan Pasar Dolopo

 

Pengamanan TKP pria tewas di dalam mobil
Pengamanan TKP pria tewas di dalam mobil
( Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Pada Jumat (22/3/2024), seorang pria bernama MSA (56), asal Desa Kori, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan meninggal di dalam mobil Avanza yang terparkir di depan Pasar Dolopo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. 

Penemuan mayat tersebut mengejutkan warga sekitar dan mereka berdatangan untuk melihat kejadian tersebut dan mengambil foto menggunakan ponsel. 

Polisi membentangkan tali di sekitar mobil putih bernomor polisi B 2638 SKL untuk mencegah warga mendekat ke lokasi. 

“Tadi pagi kami sekitar pukul 07.30 WIB menerima laporan dari warga ada jasad pria yang meninggal di dalam sebuah mobil Toyota Avanza putih,” kata Anis yang dikonfirmasi di kantornya, Jumat (22/3/2024).

Kapolsek Dolopo, Anis Heni Winarsih mengatakan bahwa tukang ojek yang melintas pertama kali menemukan jasad pria tersebut. 

Setelah menerima laporan, tim Polsek Dolopo beserta tim Identifikasi Polres Madiun melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan jasad laki-laki dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jasad tersebut ditemukan dalam posisi telentang di jok pengemudi. 

Saksi-saksi mengatakan bahwa mobil korban sudah parkir di depan Pasar Dolopo sejak pukul 01.30 WIB. 

“Posisi laki-laki itu telentang di jok pengemudi. Hasil keterangan saksi tadi malam sekitar pukul 01.30 ada mobil parkir di depan Pasar Dolopo tetapi sampai pagi hari pengemudi dan penumpang tidak ada yang keluar dari mobil,” kata Anis.

Seorang tukang ojek yang lewat mencoba membangunkan korban dan setelah menyadari bahwa korban sudah meninggal, melaporkannya ke Polsek Dolopo. 

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dan dokter polisi Polres Madiun, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka lebam pada tubuh korban. 

“Tidak ada bekas luka dan lebam dari dokpol Polres Madiun. Diduga karena serangan jantung,” kata Anis.

Polisi menduga bahwa korban meninggal karena serangan jantung. Jenazah korban dibawa ke RSUD Dolopo milik Pemkab Madiun untuk dipastikan penyebab kematian.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter