Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Presenter Televisi, Hibram Dunar Menghembuskan Nafas Terakhir di Usia 49 Tahun

Presenter Televisi, Hibram Dunar Menghembuskan Nafas Terakhir di Usia 49 Tahun
Potret Gibran Dunar saat masih aktif di dunia entertainment (Dok. Istimewa)


 SwaraWarta.co.id - Presenter televisi, Hilbram Dunar, meninggal dunia di usia 49 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh keluarga melalui Instagram Stories-nya. 

Belum diketahui apa penyebab kematian Hilbram Dunar, namun jenazahnya sudah disemayamkan di rumah duka di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," tulis unggahan Virpia Dunar dilihat Tim Swarawarta, Minggu (31/3/2024).

Hilbram Dunar terkenal sebagai pembawa acara televisi, penyiar radio, motivator dan penulis buku. Ia pernah membawakan acara Formula 1, Cepat Tepat Dapat, Trans Tune In, Kisi-kisi, Santapan Pagi, Susahnya Minta Maaf, serta beberapa program olahraga. 

Selain itu, ia juga telah menerbitkan enam buku seperti Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Pada November 2023 lalu, Hilbram Dunar pernah memposting di Instagram-nya bahwa ia akan menjalani kemoterapi untuk pertama kalinya. 

Di postingan tersebut dirinya juga mohon doa untuk penyembuhan yang efektif dan cepat. Kita turut berduka cita atas meninggalnya Hilbram Dunar dan mendoakan yang terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Bismillahirohmanirrohim. Hari ini akan melakukan kemoterapi untuk pertama kali. Mohon doanya untuk penyembuhan yang efektif dan cepat menyembuhkan total," tulis Hibram Dunar pada 6 November 2023.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter