Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Remaja di Pasuruan Diserang Ular Kobra

 

Evakuasi ular kobra
Evakuasi ular kobra
(Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Riski Maulana, seorang remaja berusia 14 tahun yang tinggal di Dusun Kurban, Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan telah mengalami serangan ular kobra di rumahnya. 

Saat kejadian pada Rabu (27/03/2024) pukul 21.00 WIB, Riski melihat seekor ular kobra sedang bertengger di tempat penyimpanan barang di rumahnya.

Riski kemudian mencoba mengusir ular tersebut dengan tongkat namun malangnya ular tersebut merasa terancam dan menyerang Riski dengan membabi buta.

Bisa dari ular itu langsung mengenai matanya sehingga membuat kondisi kesehatannya semakin buruk.

"Karena merasakan sakit yang luar biasa di matanya, Riski spontan mengucek matanya," kata Sekretaris Desa Gading, Ahmad Amin, Kamis (28/3/2024)

Keluarga Riski segera membawanya ke RSUD Grati namun karena keadaannya semakin parah, Riski dirujuk ke RSUD dr.R. Soedarso Kota Pasuruan untuk menerima penanganan medis yang lebih intensif.

Pihak berwenang meminta bantuan dari Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Pasuruan untuk mengevakuasi ular kobra yang masih berkeliaran di sekitar rumah Riski.

Harapannya adalah dapat mencegah serangan terhadap warga lainnya.

"Ular berhasil dievakuasi. Sementara saat ini kondisi Riski berangsur membaik setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD," pungkasnya



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter