Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Suami di Bogor Nekat Bunuh Istrinya Sendiri, Begini Kronologi Lengkapnya!

Suami di Bogor Nekat Bunuh Istrinya Sendiri, Begini Kronologi Lengkapnya!
Pria di Bogor yang nekat bunuh istrinya sendiri (Dok. Istimewa)


SwaraWarta.co.id - Seorang suami yang bernama Reza Maulana telah ditangkap oleh polisi karena diduga membunuh istrinya, Nurul Azmi. Peristiwa itu terjadi di Jalan Johar 3, Kedungawaringin, Bogor, Jawa Barat. 

Reza dan Nurul awalnya terlibat cekcok di dalam kamar yang terkunci, dan kemudian polisi menemukan Nurul bersimbah darah di lantai kamar. 

Ayah kandung Reza, Ahmadi, menemukan sang putra juga berlumuran darah. Sementara sang istri sudah tergeletak bersimbah darah di lantai kamar. 

Reza diamankan oleh polisi pada Kamis (28/3/2024) di rumah kerabatnya. Ahmadi, orang tua Reza, menyatakan bahwa korban merupakan menantunya dan terlibat cekcok dengan suaminya karena pergi tanpa pamit. 

"Iya, itu yang tadi dibawa polisi itu anak saya, Reza. Dibawa ke Polresta," kata Ahmadi ditemui di rumahnya

"Korban ini menantu saya, namanya Nurul Azmi, usianya 36. Anak saya, suaminya, namanya Reza. Tinggal satu rumah saya, kamar saya di depan, dia (pasutri Reza dan Nurul) kamarnya di tengah," imbuhnya.

Reza kemudian dinyatakan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan terhadap Nurul Azmi oleh polisi.

Saat ini, Reza masih menjalani pemeriksaan intensif oleh polisi di Mapolresta Bogor Kota. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso, akan merilis rinciannya pada senin mendatang. 

Polisi belum merinci bagaimana pembunuhan itu terjadi dan apa motif dari perbuatan tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter