Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

14 Tempat Ngopi di Bandung yang Unik dan Istagramable, Cocok untuk Nongkrong dan Dating

Tempat Ngopi di Bandung
Sanji Eatery - SwaraWarta.co.id (Sumber: PergiKuliner)


SwaraWarta.co.id - Tempat Ngopi di Bandung itu tidak pernah habis idenya untuk bisa menarik perhatian para pengunjung dengan berbagai inovasi yang dilakukan.

Inovasi yang dimaksud baik berupa tampilan tempat, menu, serta hal-hal lain yang membuat Tempat Ngopi di Bandung ini tidak pernah sepi dari para pengunjung.

Dari mulai dekorasi yang estetik dan eksentrik, berbagai Tempat Ngopi di Bandung ini menyajikan ragam bentuk keunikan termasuk di dalamnya dekorasi tempat, baik interior maupun eksteriornya agar pengunjung bisa betah.

Salah satu trik jitunya adalah dengan membangun spot-spot unik, menarik, ataupun cantik di area tempat ngopinya sendiri.

Spot-spot ini tentunya harus kekinian dan instagramable agar bisa menarik antusias para pengunjung yang tentunya bisa mengangkat omzet tempat ngopi tersebut.

Di Bandung sendiri merupakan gudangnya tempat ngopi yang menarik dan unik di mana di tempat ngopi ini banyak pengunjung memanfaatkan spot-spot foto menariknya sekadar untuk foto-foto.

Tempat Ngopi di Bandung yang Unik, Menarik, Serta Instagramable


Dari sekian banyaknya Tempat Ngopi di Bandung yang unik dan instagramable, beberapanya sangat direkomendasikan untuk dikunjungi, baik untuk sekadar ngopi, ngobrol bareng teman atau gebetan, tempat bersantai, atau sekadar menghabiskan waktu saja.

Ada banyak pilihan dari beragam tempat ngopi yang bisa kunjungi, baik karena alasan tempatnya unik, atau menu-menunya bersahabat, atau karena suasanya yang bikin nyaman.

Berikut ada 14 Tempat Ngopi di Bandung yang sangat layak didatangi karena memiliki banyak spot menarik instagramable untuk foto-foto.

1. Sanji Eatery, Sumber Mekar 56


Tempat Ngopi di Bandung
Sanji Eatery - SwaraWarta.co.id (Sumber: PergiKuliner)
Sa



Yang unik dari kafe ini adalah konsepnya yang mengadopsi nuansa Bali, memiliki bangunan bertingkat dua dengan dominasi warna cat cokelat dan putih.

Pernak-pernak material kayu khas Bali mendominasi tempat ngopi ini, hal ini tentunya sangat cocok untuk dijadikan spot untuk difoto-foto.

Tempat Ngopi di Bandung ini memiliki banyak pilihan menu, bukan sekadar aneka kopi saja tetapi juga ada menu andalan ala Italia, western, dan tentunya menu andalah khas negeri sendiri, Indonesia.

2. DE.U Coffe, Dipati Ukur 23


Tempat Ngopi di Bandung
DE.U Coffee - SwaraWarta.co.id (Sumber: pergiKuliner)



Tempat Ngopi di Bandung berikutnya adalah DE.U Coffee, kafe cantik dengan tampilan bangunan minimalis dengan dominasi warna putih yang lembut.

Ini tentunya membuat kafe ini tampak instagramable dan cocok untuk dijadikan momen foto-foto untuk kemudian di-share di media sosial.

Kafe ini menyajikan aneka kopi pilihan dari mulai latte, Cappuccino, hingga espresso.


3. Haloka, Veteran 7


Tempat Ngopi di Bandung
Haloka - SwaraWarta.co.id (Sumber: PergiKuliner)



Menyajikan konsep kopi tempo dulu tetapi dengan sentuhan sedikit modern, kafe ini didirikan empat tahun lalu tetapi mulai menunjukkan geliatnya dengan banyak tamu yang berkunjung.

Untuk menu andalan tempat ngopi ini adalah berbagai aneka kopi, dari mulai cappuccino, latte, espresso, hingga jenis minuman kopi lainnya.

Kafe ini beroperasi dari mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 21.00 malam.

4. Sawo Coffee & Roastery, Braga 76


Tempat Ngopi di Bandung
Sawo Coffee - SwaraWarta.co.id (Sumber: PergiKuliner)



Memiliki konsep bangunan minimalis modern yang dipadupadankan dengan tema industrial, kafe ini memiliki tempat ngopi dengan tema indoor maupum outdoor.

Kursi melingkar di area outdoor kafe ini menjadi daya tarik tersendiri hingga kerap dijadikan latar belakan foto-foto dari para pengunjung.

Menu yang ditawarkan dan merupakan andalan adalah aneka sajian kopi, baik lokal maupun manacanegara.

5. Morgy Coffee, Anggrek 46


Tempat Ngopi di Bandung yang satu ini adalah lokasi kafe yang masih menjadi bagian dari gedung galeri seni Ruang Dini.

Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung karena bisa melakukan dua hal sekaligus, yakni menikmati seduhan kopi seraya melihat karya-karya seni yang terpajang di galeri.

Konsep bangunan yang diangkat adalah industrial modern dengan dominan nuansa warna abu-abu.

6. Noah's Barn, Dayang Sumbi 2


Dengan dominasi material yang mengusung elemen kayu ini, terlihat kental dengan konsep rustic dengan perpaduan unfinished wall yang mengagumkan.

Untuk para pengunjung yang datang dalam rombongan besar, tidak perlu khawatir karena pengelola kafe menyediakan sofa panjang.

Untuk menu andalannya adalah makanan dan minuman yang bertema Italia seperti ristretto, espresso, dan yang lainnya.

7. Warung Kopi Purnama, Alkateri 22


Tempat Ngopi di Bandung yang instagramable berikutnya adalah Warung Kopi Purnama, dengan sajian kopi Purnama yang merupakan kopi legendaris dari dulu.

Selain andalan kopi Purnama-nya, kafe ini juga menyajikan menu andalan lainnya yakni roti srikaya.

Untuk bangunan kafe-nya sendiri terbilang unik dan menarik karena masih kental dengan unsur gaya Kolonial Belanda-nya.

8. Kopi Toko Djawa, Braga 81


Bangunan tempat ngopi ini masih kuat dengan aksen tempo dulunya, hal ini tentu saja sangat menarik para pengunjung untuk menjadikan spot foto yang instagramable.

Sebagai informasi, kafe ini sebelum menjadi tempat untuk ngopi, sebenarnya adalah toko buku yang sangat populer di masa lalu sebelum tutup.

9. Halu Kopi, Setiabudhi 283


Tempat ngopi ini tentunya bukan mengusung tema untuk orang-orang yang halu dan doyan melamun, tetapi nama Halu merujuk kepada kopi yang diambil untuk dijadikan minuman di kopi ini berasal dari daerah Gunung Halu.

Kopi Halu ini sendiri pernah mendapatkan penghargaan di Kota Paris, Prancis.

10. Kopi Mandja, Setiabudhi 191


Berhubung pemilik kafe ini adalah seorang fotografer, maka spot-spot yang ada di kafe ini tentunya sangat instagramable yang membuat para pengunjungnya betah berlama-lama kongkow di tempat ini.

Menu yang ditawarkan tentunya sajian kopi berkualitas yang diracik dengan sempurna oleh barista profesional.

11. Sajiwa Coffee, Progo 15


Merupakan kafe dengan menu andalannya yakni kopi susu yang rasanya legit dan juga sangat gurih, hingga sangat digemari oleh para pengunjung yang datang.

Kafe ini pernah jadi perbincangan hangat karena di tempat ini Presiden Jokowi pernah ngopi.

12. Armor Kopi, Tahura Dago


Memiliki pemandangan yang indah yang bisa dinikmati sambil minum kopi, kafe ini kerap dibanjiri oleh para pengunjung.

Kafe ini banyak dikunjungi orang setelah berjalan-jalan di tengah hutan Tahura Dago.

Menu kopi yang dijual di Armor Kopi meliputi jenis Robusta, Liberika, jug Arabika.

13. Kopi Selasar, Bukit Pakar Timur 100


Berada di dalam bangunan Galeri Selasar, menikmati kopi di tempat ini memiliki sensasi tersendiri karena bisa menyesap nikmatnya aroma kopi juga sekaligus menghayati setiap keindahan karya-karya seni yang berada di tempat tersebut.

14. Lacamera Coffee, Naripan 99


Memiliki desain bangunan ruangan minimalis modern yang didominasi warna cokelat, membuat kopi ini kental akan unsur kehangatannya.

Menu andalan kafe ini adalah waffle, steak, burger, serta aneka sajian minuman kopi.

Selain 14 Tempat Ngopi di Bandung yang unik, menarik, dan instagramable, masih ada banyak tempat ngopi di Bandung lainnya yang juga layak dikunjungi.***




Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.