Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Adu Banteng antara Scoopy dan Vario Remaja di Ponorogo Kritis

Evakuasi kecelakaan di Pulung Ponorogo
Evakuasi kecelakaan di Pulung Ponorogo
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id
-  Terjadi kecelakaan tabrakan antara dua motor di Jalan Raya Ponorogo-Pulung, Desa Sidoharjo, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

Akibat kecelakaan itu, FRP (15) warga Kecamatan Pulung Ponorogo dilaporkan mengalami kondisi kritis dan harus dibawa ke Rumah Sakit (RS). 

“Statusnya masih pelajar yang kritis. Kejadiannya tengah malam tadi,”ungkap Kapolsek Pulung, AKP Mujiono, Minggu (14/4/2024).

Selain satu korban kritis, satu orang lainnya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Pulung.

“Yang luka ringan atas nama Nadia Ayu Novita. Warga setempat juga. Dibawa ke Puskesmas Pulung,” katanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui bahwa awalnya kendaraan Honda Vario berplat nomor polisi AG 2084 RFL, dikendalikan oleh korban kritis FRP. 

Korban berjalan dari arah barat atau Pulung menuju timur atau Ponorogo. Di arah sebaliknya, ada kendaraan Honda Scoopy yang dikendalikan oleh Nadia Ayu Novita, berplat nomor polisi AE 5623 TX.

“Saat di lokasi, kendaraan Scooppy yang dikendalikan Nadya hendak belok ke arah kanan,” terangnya.

 Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan antara Vario dan Scoopy tidak bisa dihindari.

Akibat kerasnya benturan antara kedua sepeda motor tersebut, kedua pengendara tergelatak. Korban mengalami luka di bagian kepala belakang serta bengkak di pelipis kanan dan harus dibawa ke RS Darmayu Ponorogo

BACA JUGA: Kakek dan Cucu Tewas Usai Adu Banteng dengan Mobil

Sedangkan pengemudi motor Honda Scoopy, Nadia Ayu Novita mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Pulung.

“Kasus kami limpahkan ke unit Gakkum Satlants Polres Ponorogo,” pungkas AKP Mujiono.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter