Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Apes, Pemudik Ditodong Segerombolan Orang Bermotor!

 

Lokasi penodongan pemudik
Lokasi penodongan pemudik
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang pemudik mengalami penodongan oleh segerombolan bermotor di Jalan Raya Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur pada Minggu malam, 7 April 2024. 

Akibat kejadian tersebut, pemudik tersebut kehilangan ponselnya karena dirampas oleh para pelaku.

Dilansir dari detikJabar, kejadian bermula ketika seorang pemudik bernama A (18) menunggu kakaknya, D, dari Bandung sekitar pukul 19.30 WIB. 

Mereka hendak pulang ke Cianjur Selatan. Tidak lama kemudian, gerombolan bermotor tiba di lokasi dan terjadi konflik antara kelompok bermotor tersebut. 

"Saya rencana mudik ke Cianjur selatan. Mau bareng dengan adik saya. Janjian di Pasirhayan, depan toko swalayan," ungkap D, kakak korban saat dihubungi melalui telepon seluler.

Saat sedang duduk, korban A mendapat kedatangan salah satu anggota kelompok bermotor yang kemudian mengancamnya dengan senjata tajam.

BACA JUGA : Rekayasa One Way KM 72 ke KM 414 GT Kalikangkung Berlangsung Hingga Hari Ini

"Setelah ditodong senjata tajam, adik saya yang ketakutan langsung menyerahkan handphone. Selain ditodong dan dirampas handphonenya, adik saya juga dipukul di bagian dada," ujar D.

"Tadi gemetaran, tapi setelah menenangkan diri kami langsung melanjutkan perjalanan untuk mudik," lanjut dia.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter