Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Curi Baju di 3 Toko, Emak-emak Asal Mojokerto Diamankan Polisi

Curi Baju di 3 Toko, Emak-emak Asal Mojokerto Diamankan Polisi
Pencurian baju di Kota Batu (Dok. Istimewa)

SwaraWarta.co.id - Dua emak-emak di Kota Batu ditangkap oleh polisi karena mencuri baju di tiga toko berbeda. Kejadian pencurian ini terjadi di toko Dinda Kids Jalan Diponegoro pada hari Sabtu (30/3). 

Polisi mengetahui adanya pencurian melalui laporan dari pemilik toko.

Kedua ibu-ibu yang mencuri secara tidak sengaja dilihat oleh polisi yang sedang berpatroli di sekitar SMPN 3 Batu.

"Kami berhenti di depan SMPN 3 karena mencurigai ada dua ibu-ibu yang mirip dengan ciri-ciri pelaku seperti kata pelapor," ujar salah satu personel Satlantas Polres Batu Aipda Deddy, Minggu (31/3).

Sebelumnya, polisi sudah mendapatkan informasi tentang ciri-ciri ibu-ibu tersebut. Mereka pun menangkap kedua ibu-ibu tersebut.

Setelah diinterogasi, diketahui bahwa total ada tiga wanita yang terlibat dalam pencurian tersebut dengan inisial AN, SZ, dan MS. Namun, yang berhasil ditangkap hanya dua orang.

"Saat ini 2 (dua) orang terduga Pelaku sudah diamankan dan petugas juga masih melakukan pencarian satu orang terduga pelaku lainnya di wilayah Kota Batu," terangnya.

Kedua ibu-ibu itu mengaku mencuri di tiga toko baju yang berada di Punten dan Jalan Diponegoro, Kota Batu. Mereka berasal dari Pasuruan.

"Kedua terduga pelaku mengaku telah mencuri di tiga toko baju yakni di Punten satu dan dua lokasi di Jalan Diponegoro, Kota Batu," kata dia

Lebih lanjut, kasatlantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi tindak kejahatan menjelang Idulfitri 1445 Hijriah.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter