Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Bawa Rombongan LC, Brio Tabrak Pagar di Pamekasan

Diduga Bawa Rombongan LC, Brio Tabrak Pagar di  Pamekasan
Mobil Brio yang tabrak pagar rumah milik warga (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Ada kecelakaan mobil brio putih di Pamekasan yang menabrak pagar rumah warga. 

Di dalam mobil ada beberapa perempuan diduga sebagai lady companion. Video kejadian tersebut telah beredar di grup WhatsApp.

"Ini belum ada petugas ambulans, mohon bantuannya," ujar perekam dalam video tersebut dilihat Swarawarta pada Kamis (25/4). 

"Kecelakaan, kecelakaan! Nabrak pagar," tutur si perekam video.

Baca Juga:

Polres Ponorogo Jaga Titik Rawan untuk Antisipasi Kemacetan Arus Balik Mudik

Kasat Lantas Polres Pamekasan Rahmad, menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi di jalan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu pada Kamis malam. 

Kecelakaan itu disebabkan pengemudi kurang hati-hati saat melaju, sehingga mobil tidak terkendali dan menabrak pagar rumah.

"Pengemudi diduga kurang hati-hati saat melaju dari selatan ke utara di jalan agak menikung ke kiri. Pengemudi kehilangan kendali sehingga menabrak pagar rumah milik warga yang berakibat korban luka-luka dan kerugian materiil diperkirakan Rp 30 juta," ujar Rahmad.

Ada empat perempuan yang mengalami luka parah dan telah dilarikan ke rumah sakit. Mereka diduga sebagai lady companion yang baru saja selesai berkaraoke bersama di sebuah hotel.

Baca Juga:

Terungkap, Ini Dia Penyebab Elf Terbakar di Tol Pandaan-Malang

"Fitri itu Fitri Karlote. Gea, Dea anak tomboi lagi yang tabrakan. Gea itu, ini aku datang dari rumah sakit. Gea, Dian, Fitri Karlote, ada lagi yang tomboi itu. Nih aku baru datang dari rumah sakit, ngeri lihatnya,".

Sayangnya, kecelakaan ini menimbulkan kerugian materiil sekitar 30 juta rupiah. Kami berharap semua pihak dapat lebih berhati-hati di jalan raya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter