Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

ICAN Education Hadirkan Pameran Pendidikan Terlengkap dan Terbesar, Ini Jadwal Lengkapnya

ICAN Education Expo 2024
ICAN Education Expo 2024

SwaraWarta.co.id - Seiring meningkatnya minat pendidikan ke luar negeri, ICAN Education akan menggelar pameran Expo yang bertajuk The Biggest International Education Expo. Pameran ini akan menghadirkan puluhan perwakilan universitas bergengsi dari Luar Negeri.

Acara ini diadakan setiap tahun dan telah menarik ratusan siswa untuk berkonsultasi secara langsung, dan pada tahun ini pameran pendidikan ini akan dilaksanakan di dua tempat berbeda dan hari yang berbeda pula.

Day 1

Waktu: Sabtu, 4 Mei

Lokasi: Le Meridien Jakarta Pusat

Room: Sasono Mulyo Ballroom

Pukul: 13.00-18.00 WIB

Day 2

Waktu: Sabtu, 5 Mei

Lokasi: Harris Hotel Kelapa Gading

Room: Happy - Simple Room

Pukul: 13.00-18.00 WIB

Kamu bisa melakukan reservasi secara online di ICAN Education Expo 2024 sebagai syarat masuk. Setelah melakukan reservasi, QR code atau nomor reservasi akan muncul di email yang telah kamu daftarkan. Kamu bisa menunjukan nomor reservasi kepada petugas yang berada di meja reservasi.

Baca Juga : International Education Expo 2024 Jakarta & Tangerang: Membuka Pintu Menuju Pendidikan Global yang Luas

Dengan mengikuti pameran Expo ini, kamu dapat berkonsultasi secara langsung dengan perwakilan universitas dari berbagai negara. Acara ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum, jadi kamu bisa bertanya mengenai informasi universitas secara bebas.

Pameran ini diharapkan dapat membantu kamu menemukan universitas yang sesuai bakat minat kamu, dan bisa menjadi rujukan untuk melakukan konsultasi secara langsung kepada perwakilan universitas.

Terdapat puluhan universitas yang berpartisipasi dalam Expo ini, seperti UNSW College, Monash University, Sampoerna University, PSB Academy, Edmond College, dan masih banyak lagi.

Seperti event ICAN Education sebelumnya, terdapat promosi berupa cashback Rp 3 juta yang berlaku untuk studi di China, Indonesia, Malaysia, Singapore. Lalu ada cashback Rp 5 juta yang berlaku untuk studi di Australia, Canada, Switzerland, UK, USA, New Zealand, Europe.

Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai persyaratan bahasa yang digunakan dari berbagai negara. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi persiapan bahasa inggris IELTS, TOEFL, Duolingo atau SAT.

Keuntungan mengikuti pameran Expo ini yaitu akan menghadirkan berbagai institusi pendidikan dari seluruh dunia. Sehingga hal Ini akan memberikan kesempatan bagi kamu yang berencana untuk studi di luar negeri untuk mendapatkan informasi tentang program studi, persyaratan masuk, biaya, beasiswa, dan banyak lagi dari berbagai universitas dan sekolah.

Mengikuti pameran Expo ini akan membantu kamu mempelajari mengenai budaya dan bahasa dari setiap negara. Pertemuan dengan sesama pelajar dan perwakilan lembaga pendidikan dari berbagai belahan dunia dapat membantu dalam membangun jaringan. Ini bisa bermanfaat untuk pertukaran budaya, kolaborasi akademik, atau bahkan untuk peluang karir di masa depan.

ICAN Education sebagai agen pendidikan terpercaya dan berpengalaman yang akan membantu dalam mempermudah proses pendidikan ke luar negeri, karena ICAN Education telah terpercaya bekerjasama dengan banyak universitas terbaik di luar negeri.

Selain itu ICAN Education memiliki layanan konsultasi gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari informasi secara akurat mengenai universitas luar negeri yang kamu tuju. Layanan ini mencakup, pemilihan universitas, pemilihan jurusan, akomodasi kampus dan banyak lainnya

Bagi pelajar yang ingin berkonsultasi secara langsung di kantor ICAN Education, bisa mengunjungi kantor ICAN di Jalan Hybrida Raya, Blok PF 18 No. 5 RT 008/RW 003. Pegangsaan dua, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jadi tunggu apa lagi, daftar sekarang dan dapatkan promo dan konsultasi lengkapnya!

(*Adv)



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter