Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kerap Bikin Netizen Penasaran, Ini Dia Profil Ning Magrib

Kerap Bikin Netizen Penasaran, Ini Dia Profil Ning Magrib
Potret Ning Magrib yang viral di Tiktok (Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Ning Maghrib viral di TikTok karena penampilannya yang menampilkan dirinya mengenakan hijab dan sedang merokok yang menarik perhatian banyak pengguna media sosial. 

Kesenangan Ning Maghrib dalam merokok dan postingannya itu pun mengundang kontroversi. 

Serangkaian foto yang ia unggah menunjukkan dirinya sedang memegang rokok, bahkan ada satu foto di mana dia sedang mencium sebatang rokok. 

Hal ini pada akhirnya membuat banyak orang memperdebatkan kelakuan dan kesopanan sosok Ning Maghrib.

Baca Juga:

Sempat Viral di Tiktok, Ini Dia Profil Muhammad Erza Syauqy

Seiring dengan viralnya profil Ning Maghrib di TikTok, beberapa warganet mencari informasi terkait tentang siapa sebenarnya dia. 

Namun, identitas sebenarnya dari Ning Maghrib masih diperdebatkan. Beberapa netizen telah mengidentifikasi bahwa namanya adalah Avita dan bahkan membocorkan beberapa detail tentang dirinya. 

Menurut postingan di media sosial, Avita pernah hadir dalam salah satu pernikahan di mana dia tidak diundang dan tidak dikenali oleh siapa pun. Identitas keberadaannya pun masih menjadi misteri.

"Buat yang belum tau, dia namanya avita (kalo g salah) mulai viral waktu nikahannya ning chasna pondok ploso. Dia viral sebagai tamu tanpa undangan, baik ning chasna maupun ibunya (ning jazil) nggak ada yg kenal sama dia. Terus viral deh, ada yg bilang juga waktu itu dia," tulis akun X casperjul_

Baca Juga:

Profil Dara Sarasvati Secara Lengkap, Konten Kreator Sekaligus Pengusaha Kecantikan

"Mau join foto keluarga pas sesi foto, tp sama keamanan nggak boleh, karena itu tadi, tamu tanpa undangan. Terus akhirnya dia foto² di kursi khusus para kyai & undangan vip. Terus setauku juga akhirnya dia nyindir ning chasna, dia marah bgt karena ning chasna bilang ga kenal dia," sambung akun X casperjul_

Sementara itu, beberapa orang justru melihat potensi dari figur Ning Maghrib. Kehadirannya tidak hanya di TikTok tetapi juga Instagram telah berhasil memperoleh perhatian dan menarik banyak penggemar. 

Meskipun demikian, tingkah lakunya tersebut tetap membuat sebagian orang merasa tidak nyaman. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter