Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Cabang Lawson Semarang Dimana Saja? Ini Alamatnya!

Cabang Lawson Semarang Dimana Saja? Ini Alamatnya!
Menu Lawson Semarang (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Lawson merupakan gerai ritel asal Jepang yang sangat terkenal dengan menu makanan dan minuman cepat saji. 

Di Indonesia sendiri, cabang Lawson sudah tersebar di berbagai kota, Semarang salah satunya. Hingga saat ini, terdapat sekitar 24 gerai Lawson yang tersebar di kota Semarang.

Lawson menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang sangat lezat, mulai dari aneka varian odeng, onigiri, tteokbokki, bento, dessert, hingga minuman segar dan kopi. Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda cicipi di gerai Lawson.

Untuk kamu yang baru pertama kali datang ke gerai Lawson tak perlu khawatirkan menu yang akan dipilih karena disana terdapat daftar menu yang cukup lengkap sehingga memudahkan kamu dalam memilih dan menentukan menu yang diinginkan. 

Selain itu, letak gerai gerai Lawson di Semarang juga sangat mudah ditemukan. Gerai Lawson tersebar di beberapa titik, antara lain di Jalan Imam Bonjol, Jalan Banjarsari, Jalan Tirto Agung, Jalan Dr. Wahidin, dan sebagainya. 

Sebagian besar gerai Lawson buka selama 24 jam, sehingga pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman di gerai mereka kapan saja.

Jadi, bagi kamu yang ingin mencoba makanan dan minuman cepat saji yang lezat dan berkualitas, sangat sebaiknya datang ke gerai Lawson di Semarang yang sudah tersebar di beberapa area tersebut. 

Anda juga bisa datang bersamaan teman atau keluarga untuk merasakan sensasi makan bersama di gerai keluarga yang terkenal dengan menu makanan dan minuman cepat saji dari Jepang.

Apa menu yang paling direkomendasikan di Lawson?

Cabang Lawson Semarang Dimana Saja? Ini Alamatnya!
Lawson Semarang (Dok. Ist)


Lawson menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang sangat lezat, sehingga memilih menu yang direkomendasikan tidaklah mudah. 

Namun, beberapa menu yang menggoda dan sering diincar oleh pengunjung termasuk Spicy Chicken Mentai Rice, Double Cheese Chicken Mayo Bento, Cheesebokki, dan Onigiri Salmon Kirimi.

Spicy Chicken Mentai Rice adalah bento yang terdiri dari nasi dengan sajian ayam pedas, telur dadar, dan nori yang digarnis dengan saus mentai yang lezat. 

Baca Juga:

Ibarbo Park, Pusat Oleh-oleh di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Sedangkan, Double Cheese Chicken Mayo Bento berisi nasi dengan ayam goreng yang dimasak renyah, mayones, dan keju parut yang cocok untuk dinikmati sebagai bekal makan siang.

Bagi pecinta makanan pedas, Cheesebokki merupakan pilihan yang tepat. Cheesebokki adalah makanan yang terdiri dari tteokbokki pedas yang disajikan dengan potongan keju yang meleleh di atasnya. 

Sedangkan Onigiri Salmon Kirimi adalah onigiri dengan isian salmon asin kering yang dihadirkan dengan rasa yang gurih nikmat di dalamnya.

Namun, selain menu-menu di atas, kamu tentu saja bebas untuk memilih menu lain yang disajikan di Lawson sesuai dengan selera dan keinginanmu. 

Semua menu yang disajikan dijamin sangat lezat dan berkualitas, sehingga menarik dicoba bersama orang tercinta. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter