Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pemilik Bengkel di Cirebon Ditemukan Tewas, Benarkah Jadi Korban Perampokan?

Pemilik Bengkel di Cirebon Ditemukan Tewas, Benarkah Jadi Korban Perampokan?
TKP perampokan dan pembunuhan bengkel di Cirebon (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Dugaan perampokan berujung pembunuhan terjadi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 

Seorang pria bernama Edi yang merupakan pemilik bengkel mobil di Cirebon menjadi korban. 

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (23/4) dini hari di Desa Purbawinangun, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. 

Menurut tetangga korban, Hartono, kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Ia mengaku pertama kali mengetahui kejadian tersebut ketika mendengar teriakan korban

"Waktu itu saya masih tidur, terus denger ada teriakan 'rampok, rampok, rampok'. Waktu itu sekitar jam 3. Begitu saya keluar korban ini sudah terduduk di pinggir rumah saya. Kondisinya sudah banyak darah," kata Hartono.

Baca Juga:

Azizatus Sholihah, Wanita yang Bikin Laporan Palsu Agar Tak Ditagih Hutang

Saat itu, Hartono segera keluar rumah dan menemukan korban bersimbah darah dan para pelaku sudah kabur. Korban dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

"(Korban) tak bawa ke rumah sakit. Tapi di tengah perjalanan sudah ngga ngasih respon. Dipanggil-panggil diam saja. Setelah dibawa ke rumah sakit, terus saya pulang. Terus kata keluarganya, korban meninggal. Luka tusuknya di bagian dada," kata Hartono

Menurut Hartono, pelaku diduga berjumlah dua orang yang datang dengan menggunakan satu unit sepeda motor dan membawa satu unit handphone milik korban. 

Baca Juga:

Terungkap, Ini Dia Penyebab Tewasnya Wanita yang Terbungkus Plastik di Sukoharjo

Karyawan korban, Didin, mengatakan bahwa Edi biasanya berada di sekitar bengkelnya untuk menjaga mobil-mobil yang tersimpan di lokasi tersebut.

"Dia (korban) kalau lagi ada mobil itu biasanya memang selalu ditungguin dan dijagain," kata Didin

Meskipun awak media telah mencoba mengonfirmasi kejadian ini ke Satreskrim Polresta Cirebon, namun hingga kini polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter